Polres Pelabuhan Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peduli Aksi Sosial

Bagikan :

BELAWAN,WI-Polres Pelabuhan Belawan mengelar kegiatan donor darah dalam rangka Peduli Aksi Sosial. Kegiatan yang dilakukan bekerja sama dengan Lions Club tersebut dilaksanakan pada Sabtu (11/3/2023) bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutan Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Lions Club dan para donatur yang ikut mensukseskan kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan donor darah melibatkan personil Yonmarhanlan I Belawan, Pomal Lantamal I Belawan, Dit Polair Polda Sumut, personil Polres Pelabuhan Belawan dan personil dari instant – instansi lain yang ada diwilayah Belawan

“Kami targetkan pada hari ini dapat sampai 200 kantong darah yang nantinya dapat digunakan untuk kegiatan sosial dan disalurkan kepada yang membutuhkan.” Kata Kapolres.

BACA JUGA  CCEP Indonesia Kembali Salurkan Beasiswa Kepada Pelajar Kelurahan Besar

Sampai dengan selesai kegiatan donor darah tersebut, dari sebanyak 250 peserta donor darah berhasil dikumpulkan sebanyak 158 kantong darah, dimana terdapat peserta yang gagal diambil darahnya sesuai hasil rekomandasi pemeriksaan dokter.

(Juni/red wi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *