Rutan Kelas 1 Medan Adakan Kegiatan Donor Darah

Bagikan :

MEDAN,WI-Rutan Kelas 1 Medan tidak henti hentinya mengadakan kegiatan yang positip,selain dari pembinaan WBP juga menciptakan keahlian para WBP agar kelak dapat bekerja dan menjadi warga yang baik dan mempunyai skill untuk memenuhi biaya hidup keluarga. Rutan Kelas 1 Medan dengan motto: RAGUSTA BERSERI, BERSIH, RAPI,DAN INDAH

Rutan Kelas 1 Medan yang di pimpin bapak Nimrot,A.Md IP, S.H,M.H, juga menbuat pelatihan dari segi kecakapan berkomunikasi kepada segenap jajarannya juga kedisplinan yang tinggi.

Hari ini Rutan kelas 1 Medan menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka ” Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun”.
Kegiatan donor darah ini digelar pada hari ini Selasa, (14.03.2023) bertempat di halaman Rutan dan kegiatan donor darah ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang hendak mendonorkan darahnya.

BACA JUGA  Tingkatkan Akuntabilitas Kakanwil Kumham Sumut Tutup Rekonsiliasi Keuangan

“Tadi kita sempat khawatir yah karena ada petugas yang hampir pingsan, karena coba-coba mendonorkan darahnya ke dalam ember. Untungnya cepat kita berikan pertolongan. Jadi jangan coba dirumah ya untuk semua masyarakat karena kku mau donoekan darah nya harus menggunakan petugas medis yang sudah ahli yaitu dari Palang Merah Indonesia.,” ujar Nimrot.

“Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Deliserdang dengan harapan darah yang berhasil dikumpulkan nantinya dapat di berikan dan menjadi stok darah di PMI Sumatera Utara dan dapat dipergunakan kepada masyarakat atau yang membutuhkan,” lanjut Ka Rutan Kelas 1.

Kegiatan donor ini juga diikuti oleh Stakeholder seperti yayasan Kerohanian dan Lembaga Bantuan yang bersedia mendonorkan darahnya. Mari kita sumbangkan darah kita bagi yang memerlukan lewat Donor Darah.

BACA JUGA  Kembali Tes Urine Warga Binaan, Upaya Rutan Medan Berantas Narkoba

Ini darahku…Mana darahku

RAGUSTA BERSERI,BERSIH,SEHAT DAN RAPI
(RMH/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *