Wakapolda Sumut Safari Subuh Jum’at Berkah di Masjid Bustanul Huda

Bagikan :

MEDAN,WI– Bertempat di Mesjid Bustanul Huda jalan Perwira 1 Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur, Polda Sumut kembali melaksanakan safari subuh jumat berkah, Jumat (02/06).

Safari subuh jumat berkah bertema Polisi mendengar dan memberi solusi dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari S.H., M.H., didampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja’far Soddik S.H., M.H., M.Han., Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. dan Auditor TK I Inspektorat Poldasu Kombes Pol Wahyu Kuncoro,S.I.K., M.H. serta Ketua Ar-Raudhah Polda Sumut Burhanuddin S.E.

Terlihat yang menjadi penceramah dalam acara safari subuh jumat berkah dan Polisi mendengar dan memberi solusi adalah Ustadz Achmad Rizki Fathopang, S.Ag.

BACA JUGA  Polres Pelabuhan Belawan Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 Dengan Pencapaian Signifikan

Wakapoldasu mengatakan dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat. “Jadi, dengan adanya ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat,” Ucap Jawari.

Sementara itu, Ketua Ar-Raudhah Polda Sumut, Burhanuddin SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari S.H., M.H. dalam kegiatan safari subuh berjamaah di Mesjid-mesjid guna mendengar dan memberi solusi ke pada para jamaah mengenai situasi keamanan dan ketertiban yang berkembang.

“Dalam kesempatan Safari Jumat Berkah sekaligus curhat masyarakat kepada polisi, para jemaah Mesjid menyatakan sikap yang akan terus ditularkan ke seluruh jamaah mesjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya,” kata Burhanuddin SE.

BACA JUGA  Polisi Jadi Pahlawan di Dongeng Buatan Anak, Kapolri: Tanamkan dan Jadikan Semangat Jadi Lebih Baik

Selanjutnya, acara diakhiri dengan pembagian bingkisan sembako yang diserahkan langsung Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H. kepada kaum duafa, dilanjutkan dengan sesi fhoto, bincang-bincang silaturahmi keakraban dengan jemaah Mesjid Bustanul Huda.

(Veri-rmh)

Editor:juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *