Hadiri Perayaan Waisak, Kapolda Sumut: Momentum Perubahan Membawa Kedamaian

Bagikan :

PALUTA,WI-Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menghadiri Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2023 bersama Umat Buddha di Lapangan Candi Bahal, Desa Bahal, Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (4/6).

Dalam acara itu turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, pengurus Walubi Sumut, Bupati Paluta, unsur forkopimda serta tokoh lainnya.

Irjen Panca dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Waisak 2023 bagi seluruh Umat Buddha di Sumatera Utara. “Semoga ajaran Buddha Gautama, Pancasila Buddhis senantiasa menjadi pedoman di dalam kehidupan kita sehari hari,” ujarnya.

“Serta tentunya menjadikan kita sebagai agen perubahan dalam membawa kedamaian, kesejahteraan, serta kebahagian di dalam masyarakat majemuk,” harap Panca.

BACA JUGA  Operasi Mantap Brata Toba Pastikan Keamanan Logistik KPU Menjelang Pemilu

Kapoldasu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara yang sama-sama menjaga situasi kamtibas pada Perayaan Waisak dan libur bersama tetap aman dan kondusif.

“Tentunya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini harus terus kita jaga dan pertahankan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dicintai ini,” harapnya.

(Juni-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *