Kapolres Humbahas Cek Kesiapan Gedung MPP Humbang Hasundutan.

Bagikan :

HUMBAHAS,WI-Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, Bersama dengan Kajari Humbang Hasundutan ANTHONY, S.H. melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Humbang Hasundutan. Rabu (07/06/2023)

Hadir pula mendampingi kapolres, Kabagren Kompol Jhonson Sitompul, S.H, Kasat Lantas, AKP Henry Palona Bangun S.H, Kasat intelkam AKP Abner Lubis, Kanit Regident Aiptu Janes Tampubolon.

Diketahui bahwa gedung MPP Humbang Hasundutan terletak di jalan Sisingamangaraja Kota Doloksanggul Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan yang mana gedung MPP tersebut berfungsi untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik.

Kapolres menjelaskan bahwa peninjauan ini di lakukan untuk mengetahui kesiapan gerai pelayanan yang berbeda di gedung MPP tersebut terutama gerai pelayanan Kepolisian.

BACA JUGA  Satgas TPPO Terus Bertindak, 532 Tersangka Dibekuk

“Setelah kita lakukan peninjauan sekaligus pengecekan hasilnya cukup baik, dan bisa dikatakan cukup untuk melakukan segala macam pelayanan diantaranya seperti Pembuatan perpanjangan SIM, pengurusan SKCK, dibidang perbankkan, pendataan seperti pembuatan KTP, pembuatan izin lainnya di bagian pemerintahan.” Ucap Kapolres

Kapolres juga menambahkan bahwa Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Humbang Hasundutan tersebut akan di lakukan uji coba pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 mendatang.

Kapolres berharap, semoga dengan adanya Gedung MPP ini bisa mempermudah masyarakat dalam menerima berbagai macam pelayanan dan kedepannya bisa menambah perkembangan dan pemasukan PAD Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

(Juni-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *