Kakanwil Kemenkumham Sumut Kukuhkan Relawan/Tim Satgas Anti Narkoba

Bagikan :

MEDAN,WI– Dalam rangka aksi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan
dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F Sianturi, mengukuhkan Tim Satgas/Relawan Anti Narkoba pada Satker Kantor Wilayah dan Jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Wilayah Sumatera Utara bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan, Kamis (13/07/23).

Dalam arahan Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi mengajak jajaran untuk menjauhi keterlibatan Narkoba serta mengedukasi Warga Binaan di lingkungan kerja tentang bahaya Narkoba.

“kegiatan ini bukan hanya seremonial dan publikasi semata namun implikasinya ialah kita sama-sama menjauhi keterlibatan dengan Narkoba, “kata Imam.

BACA JUGA  Final Futsal SeKanwil Kemenkumham Sumut Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-78 Tahun 2023.

Lebih lanjut, beliau berharap bersama seluruh Anggota sebanyak 4.019 Pegawai dan 31.700 Warga Binaan harus diselamatkan dan diedukasi tentang bahaya Narkoba.

“Berkomitmenlah mulai saat ini dari kita sendiri untuk tidak berinteraksi dan mentoleransi agar dalam pemberantasan Narkoba dapat bersama-sama kita lakukan, “ungkapnya.

Tujuan kegiatan ini untuk memaksimalkan Implementasi program serta mendorong dan meningkatkan peran aktif relawan dalam pelaksanaan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Tuan rumah pada kegiatan ini Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang AMd. IP,SH,MH turut hadir Kepala Lapas I Medan, Maju Amintas Siburian, BNNP Sumut Bidang Rehabilitasi Suku Ginting, Danramil 01/Sunggal Selamat Hidayat, Kapolsek Helvetia Kompol Heri Sihombing, beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan dan sekitarnya.

BACA JUGA  Kolaborasi Dengan Kimia Farma, Petugas Rutan Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

RAGUSTA BERSERI
BERSIH,SEHAT,RAPI DAN INDAH
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *