Helmax Alex Tampubolon Peduli Kepada Warga Marelan Serta Berbagi Kasih

Bagikan :

Medan,WI- Direktur LBH Cakra Keadilan Helmax Alex Sebastian Tampubolon,SH, MH yang akrab dipanggil dengan sebutan Pak Alex sedang menggelar kegiatan Bakso (Bakti Sosial) sambil temu ramah bersama warga. Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Helmax Alex bersama dengan kader kader Kosgoro 1957 PDK Kota Medan. Beliau juga merupakan Bendahara di Kosgoro 1957 PDK Kota Medan.

Saat ini Helmax Alex menggelar kegiatan Bakso sambil temu ramah kepada warga Lingkungan IX Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan untuk berbagi kasih kepada warga di Lingkungan IX Kelurahan Tanah 600 pada hari Selasa, 5.9.2023 yang di mulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Kehadiran Helmax Alex yang memang sudah dikenal dengan seorang yang ramah dan berbudi pekerti dan tidak sombong karena beliau juga berasal dari keluarga yang mempunyai disiplin dan gemar membantu warga yang kurang mampu/ mempunyai rasa sosial sangat di nanti oleh warga. Tampak warga kelurahan Tanah 600 sangat antusias menyambut kehadiran Helmax Alex Tampubolon, SH,MH yang saat ini juga merupakan Bacaleg dari Partai Golkar untuk Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan,Medan Labuhan dan Medan Belawan.

BACA JUGA  Janses Simbolon Kembali Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim-piatu Di Kelurahan Tangkahan

“Kegiatan Bakso ini di dasar rasa sukarela untuk berbagi kasih kepada sesama serta juga sebagai rasa ucap syukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala berkat yang ia peroleh hingga dapat berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Helmax.

Kegiatan kami yang rutin ini juga sudah di jadwalkan untuk bisa saling berbagi kasih dan saling membantu dan saling peduli kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan,sambil kami dapat berinteraksi langsung sambil mendengar masukan dan saran serta curahkan baik yang bersifat saran membangun dan juga kritikan agar nanti bila saya menjadi ‘Wakil Rakyat’ saya dapat menyalurkan saran dan kritikan yang membangun tersebut hingga dapat berguna bagi masyarakat,”tutup Helmax.

BACA JUGA  Helmax Alex Tampubolon Kembali Adakan Temu Ramah dan Berbagi Kasih di Belawan

Warga kelihatan sangat senang sambil mengucapkan terima kasih kepada Helmax Alex Tampubolon.
“Kami warga Lingkungan IX Kelurahan Tanah 609 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Helmax Alex Tampubolon dan juga kepada tim yang sudah memperhatikan kami dan kami juga mendoakan agar bapak Helmax Alex agar dapat duduk menjadi wakil kami di gedung DPRF Kota Medan kelak,kami siap mendukung fan memilih bapak Helmax Alex Tampubolon ,” ucap warga serentak.

“Kami juga mendoakan agar apa yang dicitacitakan oleh Helmax Alex Tampubolon dapat segera terwujud,” ucap warga menambahkan.

Dalam kegiatan Bakso ini dihadiri ratusan orang warga Lingkungan IX yang tak luput diakhir acara meminta untuk foto bersama.

BACA JUGA  PAC IPK Medan Labuhan Bagikan Sembako dan Takjil Dibulan Ramadhan Kepada Warga

Kegiatan kemudian dilanjutkan kepada warga Kelurahan Sungai Mati Kecamatan Medan Labuhan yang juga untuk mengadakan Bakso bagi kaum Janda. Di Kelurahan Sungai Mati Ini juga tampak warga sudah menanti akan kehadiran Helmax Alex S.Tampubolon.

Warga tampak sudah sangat dekat kepada Bapak Helmax Alex S Tampubolon yang juga berasal dari kelurahan Sungai Mati.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *