Terima Mandat Dari PC 0201 Medan GM FKPPI,17 Rayon Dukung Penuh Kepemimpinan Dede Lubis

Bagikan :
Teks fto:17 Rayon dan Rayon khusus Kecamatan di kota Medan Dukung Penuh Kepemimpinan Dede hadade Lubis SE(fto ist)

MEDAN,WI-Pengurus Cabang 0201 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Medan, menyerahkan mandat pelaksana tugas kepada 16 Rayon dan 1 Rayon Khusus se Kota Medan, di Cafe Seulawah Complek MMTC Jalan Pancing, Rabu (20/09/2023).

Penyerahan mandat Rayon/Rayon Khusus GM FKPPI se Kota Medan itu, menyusul diberikannya surat mandat oleh Pengurus Daerah II GM FKPPI Sumatera Utara Nomor ; SM -009 / PD-II GM- FKPPI/SU/ VIII/ 2023 tanggal 23 Agustus 2023 yang ditandatangan Ketua Ir Erry Sukartono S dan Sekretarisnya Yan Surya Dharma HR, BSC, kepada pelaksana tugas PC 0201 GM FKPPI Kota Medan Dede Hadade Lubis SE.

BACA JUGA  Relawan PROGIB Deklarasi Dukung Prabowo Gibran Presiden 2024

Pemegang mandat PC 0201 GM FKPPI Kota Medan Dede Hadade Lubis SE mengatakan, SK pelaksana tugas Rayon dan Rayon Khusus itu diberikan kepada para kader yang ada di 17 kecamatan dari 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Hari ini secara resmi kami menyerahkan 17 mandat Rayon dan Rayon Khusus GM FKPPI. Dengan demikian para penerima mandat sudah dapat bergerak melaksanakan tugasnya dalam menjalankan roda organisasi di kecamatannya masing masing, ” katanya.

Menurut tokoh pemuda Kota Medan yang akrab disapa Dedek Lubis, pemberian mandat itu juga merupakan rangkaian konsolidasi organisasi menyongsong Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PC 0201 GM FKPPI Kota Medan yang akan segera dilaksanakan.

BACA JUGA  Kodim 0209/LB dan Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

” Dengan diterbitkannya Mandat Pelaksana Tugas Rayon dan Rayon Khusus ini, PC 0201 GM FKPPI Kota Medan berharap bisa merapakatkan kembali barisan semua anak anak TNI/ Polri yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan, disamping menciptakan kader kader penerus untuk kemajuan dan kebesaran GM FKPPI, ” harapnya.

Dede hadade Lubis(kanan) fto istimewa

Sementara, 17 Rayon dan Rayon Khusus GM FKPPI penerima mandat pelaksana tugas itu, secara tegas menyampaikan sikap kebulatan tekadnya untuk mengamankan amanah yang diberikan PC GM FKPPI Kota Medan.

“Bersama kepemimpinan Bung Dedek Lubis, kami para Rayon/ Rayon Khusus GM FKPPI se Kota Medan sangat optimis bahwa kebesaran organisasi loreng bergerak ini akan semakin maju berkembang, Solit, Kuat, Militan. Karenanya, disini kami menyampaikan sikap untuk mendukung kepemimpinan beliau sepenuhnya melalui Muscablub GM FKPPI Kota Medan mendatang, ” ujar para kader sambil meneriakkan “Siapa Kita… GM FKPPI… GM FKPPI… Solit Kuat Militan…!!!

BACA JUGA  Rudi Simorangkir Siap Menangkan Helmax Alex Tampubolon Untuk DPRD Medan

Giat penyerahan SK Mandat Pelaksana Tugas Rayo/Rayon Khusus GM FKPPI Kecamatan yang dihadiri puluhan kader itu, berlangsung lancar penuh kekeluargaan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *