Deklarasi Bosna Sukses Helmax Alex Tampubolon Siap Bertarung Menuju Kursi DPRD Medan

Bagikan :

teks fto:Helmax Alex Tampubolon SH,MH baju batik kuning nomor 2 dari (kanan)fto ist

MEDAN,WI-Acara Dekalarasi Bosna Kota Medan Pada,Kamis(28/9/2023) Sukses Digelar.

Acara tersebut merupakan diadakan oleh Punguan marga Borsak Sirumonggur Lumbantoruan (sihombing)yang bertujuan untuk Pemenangan Calon Legislatif DPRD Kota Medan Tingkat 2,DPRD Provinsi Tingkat 1 dan DPR RI.

Tampak juga hadir Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Medan ditiga kecamatan yaitu Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH yang merupakan Lahir dari Ibunya Boru Sihombing yang siap bertarung di Pemilu 2024 nanti untuk memperebutkan Kursi DPRD Kota Medan.

Sejauh ini Helmax Alex Tampubolon Fungsionaris Partai Golkar Sudah rutin melakukan kegiatan Konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat sudah dilaksanakan sejak mendaftar Bacaleg secara terstruktur bersama timnya

BACA JUGA  Satu Unit Mobil Box Minibus Terbakar,Diduga Muatan Minyak Subsidi.

Tidak henti-hentinya Helmax Alex mensosialisasikan dirinya bersama Timnya ke masyarakat ditiga kecamatan itu untuk dapat bersaing dengan petahana dan pendatang baru yang penuh persaingan.

Helmax Alex dan timnya terus jemput bola untuk menampung aspirasi masyarakat serta bakti sosial dengan memberikan sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat,sehingga dapat nantinya memilihnya sebagai perwakilan masyarakat dari Dapil 2 Kota Medan dan jika duduk dapat berjuang melalui legislatif untuk pembangunan disegala bidang.

Seluruh timnya dan Helmax Alex optimis dapat duduk di kursi DPRD Kota Medan pada Pemilu Februari 2024 yang akan datang.

Sebagai Pimpinan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Citra Keadilan sudah terbiasa membela dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, ucap Helmax Alex Tampubolon, disela-sela kesibukannya di Posko Pemenangannya Jalan Tuar Raya, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

BACA JUGA  Gudang Lokasi Tempat Pengelola Mico Di Pasar 9 Desa Manunggal Keluarkan Aroma Bau Menyengat.

Dia akan bertarung memperebutkan satu kursi wakil rakyat dari Dapil 2 Kota Medan yang ditetapkan KPU Medan memeroleh 9 kursi, ungkapnya.

Helmax Alex merupakan Bacaleg representasi masyarakat di Dapil 2 Kota Medan, sebab ia sangat dikenal dan begitu dekat dengan masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat sehingga semuanya turut mendukungnya.

Ia kerap terlibat bahkan mendukung langsung beragam aktivitas positif lainnya seperti pelayanan bantuan hukum gratis kepada masyarakat.

Helmax Alex yang kelahiran Kota Medan bergelar sarjana hukum dan magister hukum ini, juga dikenal mudah bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat, sosoknya yang santun dan periang membuatnya disenangi oleh banyak pihak.

Kader Partai Golkar ini memiliki dedikasi dan jiwa sosial yang tinggi. Tanpa membeda-bedakan status sosial masyarakat.

BACA JUGA  HUT Kota Medan Ke 434 Dihiasi Carnival Dan Pawai Pakaian Adat

Kepada wartawan wartakeadilan, ia mengatakan akan memperjuangkan harapan masyarakat Dapil 2 Kota Medan dan akan bekerja keras minta dukungan dari masyarakat supaya dapat mewakili suara dari 3 kecamatan ini untuk dapat duduk di kursi DPRD Kota Medan, pintanya.

Acara Deklarasi itu berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan memberikan ulos kepada calon legislatif dari keturunan punguan borsak sirumonggur lumbantoruan(sihombing) termasuk Helmax Alex Tampubolon.

(Rmh-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *