Kolaborasi LPM Kelurahan Besar dan PT Musimas Sukses Gelar Donor Darah

Bagikan :

MEDAN,WI- Dihadiri masyarakat kelurahan Besar dan kelurahan Tangkahan acara bakti sosial yaitu Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh LPM kelurahan Besar bertempat di halaman samping perguruan Santo Paulus, Rabu (08/11/2023)

Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun 2023, PT. Musim Mas mengadakan Kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap kesehatan yang bekerja sama dengan pihak PMI kota Medan dan Puskesmas Martubung.

Hadir pada kegiatan tersebut Gandi Gusri Lurah kelurahan Besar, Jefry Surya Salim, humas PT. Musim Mas beserta staf, OK Afifuddin ketua LPM kecamatan Medan Labuhan, Wilmar Napitupulu sekretaris LPM Medan Labuhan, Ridwan Mayan ketua LPM kelurahan Besar, Supriadi ketua LPM Tangkahan, Bambang Sinuhaji sekretaris LPM kelurahan Besar dan pengurus LPM kelurahan Besar.

BACA JUGA  PT.Kim Melalui Program TJSL Kolaborasi Dengan Ikatan Istri Karyawan Beri Bantuan Paket Sembako Pada Anak Yatim.

Selain masyarakat yang berantusias melakukan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, hadir juga staf dan pegawai dari Instansi Pengolahan Air Minum (IPAM) Martubung juga staf dan pegawai PDAM cabang Martubung.

“Saya merasa puas dengan terselenggaranya acara ini, saya berterima kasih kepada teman teman LPM kelurahan Besar, terimakasih kepada tim PMI kota Medan, tim Puskesmas Martubung yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini” , tutup Jefry setelah acara fhoto bersama.

(Veri-Rmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *