Camat Medan Deli Indra Utama Buka Pelatihan Teknik Fotografi Guna Bantu UMKM

Bagikan :

Medan,WI- Kecamatan Medan Deli menggelar pelatihan teknik fotografi Produk UMKM yang diikuti oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal di aulah Kantor camat Medan Deli di gelar pada hari kamis (09/11).

Mendorong UMKM menumbuhkan ekonomi kerakyatan menjadi salah satu dari lima program prioritas Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM melalui Kecamatan Medan Deli dengan adanya Pelatihan Teknik Fotografi ini di buka oleh Camat Medan Deli Indra Utama, S.STP, M.Si,

Antusias pelaku UMKM mengikuti kegiatan ini agar pelatihan fotografi ini menjadi salah satu poin penting dalam mengimplementasikan upaya kita mewujudkan UMKM yang naik kelas dan menjadi modal penting dalam menjajaki dunia digital yang konsumennya jauh lebih luas.

BACA JUGA  Hadirilah dan Ikuti semarak Bersepeda dan Senam Kolaborasi bersama Kecamatan Medan Deli

Diharapkan melalui pelatihan ini, output yang didapat adalah pelaku UKM mampu mendokumentasi foto produk, serta meningkatkan kemampuan foto produk yang nantinya akan digunakan dalam pemasaran online.

Sehingga diharapkan UMKM dapat mempublikasikan foto produknya dengan dokumentasi yang bagus dan memiliki nilai publikasi yang tinggi.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *