Hujan Mengguyur Kota Medan, Rutan Tanjung Gusta Kebanjiran

Bagikan :

Medan,WI – Curah hujan yang tinggi serta lebat mengguyur daerah tanjung gusta dan sekitarnya , hal ini membuat Rutan Kelas 1 Medan kebanjiran dengan ketinggian air semata kaki lebih, namun hal ini tidak membuat petugas serta Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Nimrot Sihotang beserta jajaran tidak padam semangat untuk tetap melaksanakan peninjauan di setiap sudut ruangan rutan .

Bapak Karutan turun langsung ke setiap kamar warga binaan untuk memastikan keamanan dan aktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)tetap berlangsung sembari warga binaan juga turut membersihkan selokan dan mendorong air agar segera surut. Respon cepat ini memang di perlukan agar Rutan Kelas 1 Medan tetap kondusif .

“Kedepan kita akan mengusulkan ke pusat agar parit , serta gorong-gorong di wilayah Tanjung Gusta bisa di perlebar , dan segera kita melaksanakan gotong-royong,” tegasnya.

BACA JUGA  Ganda Simbolon Minta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Mati,Panggil Dan Tegur Penyebar Berita Hoax Yang Memancing Kegaduhan Di Masyarakat

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *