TNI Peduli, Kodim 0206/Dairi Kunjungi Ibu Mertua Tokoh Masyarakat Parbuluan yang Sakit di Rumah Sakit

Bagikan :

SIDIKALANG,WI– Bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat kembali ditunjukkan oleh Kodim 0206/Dairi. Dipimpin oleh Pelda Misdianto, Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, pada hari Sabtu (15/6/2024) ini, mengunjungi ibu mertua dari Bapak L. Hutabarat, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Parbuluan, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Sidikalang.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Bapak L. Hutabarat dan keluarganya yang sedang dalam masa sulit.

Ibu mertua Bapak L. Hutabarat, yang bernama Ibu Rosline Panjaitan, 70 tahun, sedang dirawat di ruang Flamboyan no 1 karena sakit Vertigo dan sudah 3 hari dirawat di rumah sakit.

Bapak L. Hutabarat, dalam kesempatan ini, menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam atas perhatian dan kepedulian Kodim 0206/Dairi terhadap keluarganya.

BACA JUGA  Ringankan Beban, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan.

“Saya sangat tersentuh dengan kunjungan ini. Ini menunjukkan bahwa TNI benar-benar bagian dari rakyat dan selalu hadir untuk membantu di saat dibutuhkan,” ungkap Bapak L. Hutabarat.

Sementara itu, Pelda Misdianto menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI untuk selalu ada di tengah-tengah rakyat.

“Ini adalah bentuk bakti TNI kepada rakyat. Kami ingin memberikan semangat dan dukungan kepada Bapak L. Hutabarat dan keluarga agar ibu Rosline Panjaitan cepat sembuh,” ujar Pelda Misdianto.

Pelda Misdianto juga mendoakan agar Ibu Rosline Panjaitan segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada keluarga agar tetap tegar dan kuat dalam menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA  Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan P1 dan P2 Tahun 2023 di Mako Lantamal I

Kunjungan Kodim 0206/Dairi ini disambut dengan antusias oleh keluarga Bapak L. Hutabarat. Mereka merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh TNI.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat memang tidak perlu diragukan lagi. Kodim 0206/Dairi selalu menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir di tengah-tengah rakyat dan membantu mereka yang membutuhkan.(red) (Pen0206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *