0 3 min 1 tahun
Bagikan :

MEDAN,WI-Presidium Relawan API2024/API Sumut sambangi sekretariat bersama (sekber) Anies Rasyid Baswedan Sumatera Utara di Jl. Sunggal No. 133 Medan dalam rangka silaturahmi dan mendaftar ulang Surat Keputusan (SK) Pengurus Relawan API Sumut Depenitip periode 2022-2027.

Rombongan pimpinan tinggi (Presidium) Relawan API2024/API Sumut tersebut diantaranya Eka Putra Zakran, Amiruddin Pinem dan sejumlah pengurus diantaranya Yoppy Akbar Ketua Depenitif, Tuseno Sekretaris, Muhammad Amin Wakil Sekretaris, Yenni Rajut, Wakil Bendahara dan Debreri Irfansyah Sembiring Wakil Divisi Advokasi Hukum dan HAM diterima oleh Edwar Bonar Lumban Tobing selaku Kepala Sekber, Hellen Br Simbolon Staf Sekber dan Haris sekurity Sekber Anies Sumut pada Selasa, 28/02/2023.

BACA JUGA  Tokoh Pemerhati Lingkungan Minta Poldasu Tuntaskan Gudang Gudang BBM Ilegal Diwilkum Polres Belawan

Eka Putra Zakran, Presidium Relawan API2024/API Sumut yang juga bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina menyatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Sekber Anies dalam rangka silaturahmi dan mendaftar ulang SK pengurus API Sumut depenitif.

“Kami datang hari ini ke Sekber Anies bermaksud untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendaftar ulang SK Pengurus API Sumut Depenitif. Dalam SK baru, selain ditetapkan Ketua Depenitip juga ada penambahan anggita pengurus. Pada SK yang lama, jumlah pengurus 105, nah dalam SK yang baru ini bertambah jadi 110 orang”, ucap Eka.

Masih menurut Eka, Anis merupakan obat bangsa, Anis mampu mengelola atau berkolaborasi dengan oligarki, hal ini terbukti dari rekam jejak selama memimpin di DKI Jakarta, sebab itu API Sumut siap mengkampanyekan Anies dari pintu ke pintu. Artinya API Sumut siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden pada Pemilu 2024, ungkapnya.

BACA JUGA  Koordinasi penanganan Tindak Pidana Ringan Oleh Polsek Sosa Dengan Perusahaan

Sementara itu Tuseno, Sekretaris API Sumut menegaskan bahwa Relawan API2024/API Sumut merupakan kelompok milenial dan siap mengepakkan sayap diseluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Disamping itu, Anies memang layak untuk dipilih menjadi Presiden, bahkan misalnya jika ada yang menyebut Anies tidak layak dipilih, maka API Sumut siap mengkounter narasi sunbang tersebut, ujar Tuseno.

Edwar Bonar Lumban Tobing, Kepala Sekber Anies Sumut, menyambut baik kedatangan Presidium Relawan API2024/API Sumut ke Sekber Anies.

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan dari Presidium Relawan API2024/API Sumut telah datang bersilaturahmi.

“Jadi sekarang semua pelayanan terkait simpul Telawan Anies semuanya dipusatkan di sekber ini. Nanti, semua usul saran dari kawan-kawan akan kami sampaikan kepada pimpinan, termasuk SK pengurus API2024/API Sumut depenitip ini akan saya sampaikan segera kepada pimpinan Sekber. Pokoknya kalau ada nanti informasi dan perkembangan terbaru akan kami sampaikan kepada Ketua Yoppy, pungkas Edwar.

BACA JUGA  Diduga Gudang Penimbunan BBM Subsidi Milik PJ Bahayakan Pemukiman Warga

(Epza/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *