Tiga CASN Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Resmi Dilantik Menjadi ASN

Bagikan :

LABUHANDELI,WI-Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara resmi melantik Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Angkatan 2022 menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengambilan Sumpah Jabatan ASN ini dilakukan secara serentak di Ruang Aula Soepomo Kantor Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Selasa (14/03).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Peratama, Kepala Satuan Kerja serta pejabat struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Kepala Seksi Pengelolaan, Bapak Palben Manurung mewakili Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli turut hadir dalam pelantikan ini dimana pelantikan ini diikuti sebanyak 96 CASN di satuan kerja sekitar Medan Kantor Wilayah Sumatera Utara.

BACA JUGA  Peduli Kesehatan WBP, Rutan Labuhan Deli Lakukan Skrining HIV dan IMS

“Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah dilantik, jadilah ASN yang berAkhlak, berintegritas dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta hindarilah perbuatan dan perilaku yang tercela. Ini merupakan hasil dari kerja keras setelah mengikuti tahapan-tahapan tes CASN yang sangat sulit. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruhnya untuk melakukan tugas, pokok dan fungsinya dengan baik dan ikut serta dalam kegiatan pembinaan maupun pengamanan. Kepada seluruh PNS kami ucapkan selamat bekerja dan bertugas di UPT masing-masing “ Pesan dari Bapak Imam Suyudi

(Juni,red wi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *