Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pesta Bonataon Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Masyarakat.

Bagikan :

LABUHAN,WI-Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Josua Tampubolon SH MH hadiri pesta bona taon pomparan tuan sihubul sapalatua tampuknabolon anak dohot boruna tahun 2023 se medan utara dan syukuran ulang tahun helmax alex sebastian tampubolon sh mh ke 35 dan pemberian tali asih kepada masyarakat.

Acara ini berlangsung di wisma efrata kelurahan tangkahan kecamatan Medan Labuhan Kota medan.

Turut juga hadir Kombespol(purn) Maruli siahaan SH,MH mewakili Danramil Pelda Lamsihar,Ketua DPK Kosgoro 1957Kota Medan Suhardi SE serta seluruh Punguan Tampubolon berbagai sektor Se Medan Utara.

Serangkaian Acara mulai dari kata sambutan dari panitia serta perwakilan tamu undangan yang hadir dan acara musik turut juga menghibur seluruh tamu undangan yang hadir sambil menyantap makan siang.

BACA JUGA  Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, Personil Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan Dari Kapolres Tanjung Balai

Panitia acara memanggil Kapolres AKBP Josua Tampubolon untuk menyampaikan Beberapa kata Sambutan.

Dalam kata sambutannya Kapolres juga memaparkan berbagai pesan kamtibmas kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan juga mengucapkan selamat ulang tahun buat helmax alex tampubolon SH,MH yang ke 35 dan juga selamat Bonataon kepada pomparan tuan sihubul sapalatua tampuk nabolon anak dohot boruna tahun 2023 se Medan Utara.

“Saat ini Polres Pelabuhan Belawan memiliki moto yaitu ‘Melayani Dengan kasih’ sejalan dengan program Bapak Kapolri Presisi,”ujar Kapolres.

“Makna melayani dengan Kasih itu semisalkan ada permasalahan yang tidak berat kita menyelesaikannya dengan mediasi atau sama dengan Restorative Justice,”lanjut AKBP Josua.

BACA JUGA  Gowes Bersepeda Pantau Situasi Kamtibmas Kapolres Batu Bara Dekat Dengan Masyarakat

“Polres Belawan juga butuh dukungan semua stake holder dan sudah menjalin kerjasama agar dalam menciptakan Kamtibmas Diwilayah hukum Polres Belawan bisa benar benar maksimal,”lanjutnya.

“Seperti masalah tawuran dibelawan,Polres Belawan sudah memberikan tindakan tegas bekerjasama dengan seluruh stakeholder apabila ada yang tawuran akan langsung ditangkap dan dihukum sesuai undang undang,”tegasnya.

Dalam mewujudkan program Kapolri Polres Belawan juga rutin mengadakan kegiatan Jumat Curhat dan Setiap senin bersama seluruh jajarannya mengunjungi seluruh sekolah sekolah yang ada diwilayah hukum Polres Belawan.

Kapolres juga dalam pesannya meyampaikan kepada masyarakat agar selalu mendidik dan mengawasi anak anaknya agar terjauh dari setiap perbuatan kriminal.

Tepuk tangan yang meriah dari ratusan para tamu undangan yang hadir dan juga apresiasi diberikan kepada Kapolres atas seluruh pesan Kamtibmas yang disampaikan.

BACA JUGA  Kali Ini Dialog Interaktif Halo Polisi Di RRI Medan Di Isi Narasumber dari Polresta Deli Serdang

Kapolres juga diberikan ulos oleh panitia dan seluruh tamu undangan juga meminta kapolres menyanyikan sebuah lagu diacara ini,selanjutnya Kapolres langsung mewujudkan permintaan dari warga yang hadir serta diakhiri dengan foto bersama.

(RMH/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *