Rayakan HUT Ke 35 Dan Pesta Bonataoan,Helmax Tampubolon Paparkan Program Kerja Dan Beri Tali Asih

Bagikan :

LABUHAN,WI-Helmax Alex Tampubolon SH,MH rayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 tahun tepatnya di wisma efrata kelurahan Tangkahan Medan Labuhan sabtu(18/3/2023) diwarnai dengan Pemberian tali asih kepada seribuan masyarakat.

Dalam acara Hari ulangtahunnya ini juga diwarnai dengan acara Pesta bona taon pomparan tuan sihubul sapalatua tampuk nabolon anak dohot boruna tahun 2023 se Medan utara.

Turut hadir mewakili Danramil diwakili Pelda Lamsihar Simatupang ,Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Medan Suhardi SE dan jajarannya serta seluruh punguan Tampubolon berbagai sektor Se Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH,MH Juga turut hadir dalam acara ini dan juga (purn)kombespol Maruli Siahaan SH,MHSerangkaian acara mulai dari berbagai kata sambutan dari panitia serta perwakilan tamu undangan yang hadir,hiburan musik turut ditampilkan pada acara ini untuk menghibur seluruh tamu undangan yang hadir sambil menyantap makan siang.

BACA JUGA  Bersihkan Parit, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga.

Tiba saatnya Bacaleg dari Partai golkar Dapil Medan 2 meliputi Medan Marelan,Medan Belawan,dan Medan Labuhan memaparkan berbagai macam program yang disusunnya dan yang beberapa aksi sosial yang sudah diadakannya bersama rekan rekan dari Kosgoro Kota Medan.

Banyak program yang sudah dijalankan dalam bidang sosial mulai dari pendampingan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya bersama rekan rekan sudah melakukan kegiatan bakti sosial mulai dari pembagian sembako dibeberapa wilayah Medan Utara ini serta juga melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu secara gratis,”pungkas Helmax Alex Dirut LBH Cakra Keadilan ini.

Sembari melihat tayangan berbagai kegiatan yang sudah yang ditampilkan dari proyektor,seluruh tamu undangan yang merasa terharu dengan berbagai kegiatan sosial yang sudah dilakukan Bendahara Kosgoro 1957 Kota Medan ini bersama timnya.

Pembangunan dimedan utara ini juga menjadi salah satu perhatian utama yang Helmax alex,Dan dia juga mengapresiasi dan mendukung seluruh program walikota Medan terutama dalam bidang kesehatan yang saat ini dikenal dengan UHC yang mana cara menggunakannya cukup dengan KTP yang berdomisili di Kota Medan

BACA JUGA  283 Calon PPK Ikut Ujian Tertulis Sistim CAT 

Beberapa warga yang hadir juga menyebutkan mengenal dengan baik Helmax Alex serta keluarga dan orang tuanya.

“Kalau lae ini mulai orang tuanya kami kenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi kepada masyarakat walaupun sebelum mencalonkan jadi menjadi anggota dewan,”pungkas H.Panjaitan bersama tamu undangan yang hadir kepada awak media ini.

Acara ini juga dirayakan dan ditutup dengan berbagai rangkaian acara tortor adat batak dan ditutup dengan DOA

(Ws/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *