0 3 min 1 tahun
Bagikan :

LABUHAN,WI-Setelah selama kurang lebih 1Minggu para pemain berlaga dengan bermandikan peluh yang bercucuran akhirnya sampai juga beberapa tim di babak final.

Tepat di hari Minggu(19.03.2023) yang juga bertepatan di hari kelahiran (HUT) dari bapak Helmax Alex Tampubolon yang ke 35 puncak dari tournamen ini yang diadakan di Surya Futsal jalan Rawe 7 lingkungan 9 kelurahan Tangkahan ,kexamatan Medan Labuhan dimulai dari jam 12.00 wib sampai selesai.

Adapun tim yang tersisa hanya 4 tim foutsal yang bertanding mencoba memperebutkan posisi juara 1,2,dan 3.

Pertandingan ini di buka oleh bapak Helmax dengan menendang bola ke arah gawang tanda telah di buka Final Tournament Futsal Umum Helmax Alex Tampubolon SH,MH.

BACA JUGA  Keluarga Korban Tertembak Dikepala Melapor Ke Propam Polda Sumut

Peetandingan dimulai dengan penuh semangat antar pemain,tampak persaingan yang sangat sengit dan saling antusias guna membobol gawang dari lawan masing- masing akan tetapi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Hadir juga IbuVeronika.br Sinambela mendampingi bapak Helmax bersama 3 orang anak. Turut juga hadir kader kader PDK Kosgoro 1957 dari Medan Utara, Danramil yang di wakilkan Pelda L.Simatupang (Batuut), Babinsa Kelurahan Tangkahan Serda M.Ardani Efendi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tinambunan, LPM kecamatan Medan Labuhan RM.Hutabarat AMd dan S.Zebua mewakili Muspika.

Tournament ini dimenangkan oleh Tim dari Club Persetan 77 A,dengan hadiah Rp.5000.000,- diikuti juara ke-2 dengan hadiah Rp.3.000.000 dioeroleh tim Surya Futsal dan juara ke 3 tim JadiMas dengan hadiah Rp.2000.000,-.. Penyerahan Medali dan Trophy oleh Bapak Helmax Alex Tampubolon SH,MH.

BACA JUGA  MHH dan MPW PDM Medan Gelar Bintek Bagi Calon Pengurus 2022-2027

“Tournament ini ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kata sambutan dari Bapak Helmax Alex Tampubolon,SH,MH,Babinsa bapak Pelda L.Simatupang, Bhabinkamtibms Aiotu P.Tinambunan dan mewakili Muspika dari LPM Kecamatan Medan Labuhan RM.Hutabarat AMd dibarengi sesi foto bersama dan acara HUT ke 35 dari bapak Helmax Alex Tampubolon dengan penyuapan tumpeng dari ibu Veronika br Sinambela istri dari bapak Helmax.

” Semoga acara seperti ini tetap berlanjut untuk pembinaan generasi muda penerus bangsa,” ujar Edy Sahputra pemilik dari Surya Futsal.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *