Sholawat Dan Dzikir Digelar Rutan Kelas 1 Medan Sambut Bulan Suci Ramadahan

Bagikan :

MEDAN,WI-Sambut Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas 1 Medan menggelar Sholawat dan Dzikir bersama warga binaan yang turut di hadiri oleh teman-teman dari GP Ansor Kota Medan.

Kegiatan ini di gelar di masjd At Taubah Rutan Medan pada pukul 09.00 Wib. M.Husein selaku pimpinan GP.Ansor Kota Medan menyampaikan bahwa kegiatan sholawat dan dzikir ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa warga binaan untuk beribadah khususnya di bulan suci Ramadhan .

Melanjutkan hal tersebut, Kepala Sub seksi bantuan hukum dan penyuluhan Tahanan ( M..Kurniawan ) juga berharap kedepan agar ada kerjasama Rutan Medan dengan GP Ansor khususnya dalam pendidikan dasar dasar agama Islam agar dapat mengedukasi warga binaan.

BACA JUGA  Rutan Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Laporan Keuangan Kemenkunham 2022.

” Harapan saya kedepannya ada kerjasama Rutan Kelas 1 Medan dengan GP Ansor Kota Medan untuk memberikan edukasi dasar dasar agama Islam bagi warga binaan,” ujar Kurniawan.

(RMH- red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *