0 2 min 1 tahun
Bagikan :

TANGKAHAN,WI-Di bulan suci Ramadhan ini, Helmax Alex Tampubolon SH,MH Bendahara PDK Kosgoro 1957 Kota Medan bersama menggelar acara bagi-bagi Takjil gratis kepada pengguna jalan pada hari Kamis (30/03/2023) sore sambut waktu berbuka puasa.

Berbagi takjil ini dilakukan dijalan Rawe 7 Lingkungan 9 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan pada sore hari di depan Masjid Ashafaat sebelum berbuka puasa didampingi PBB kelurahan Sei Mati,Kota Medan. Tampak hadir rekan rekan dari PBB ( Harianja,Simanjuntak,dan kader kader lainnya), Babinsa dan Kepala Lingkungan ibu Yuni.

Helmax Alex Tampubolon didampingi tim menuturkan “Dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama”.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” ujar Helmax Alex

BACA JUGA  Lokasi Pemandian Alam Pantai Biru Langkat Marak Pungli Modus Uang Terminal

Helmax Alex juga mengungkapkan “kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini dan saling berbagi ini,”tambah Helmax Alex.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus sebagai ajang silaturahim kepada masyarakat kelurahan Tangkahan kelurahan Medan Labuhan.

Tampak suasana penuh semangat dan antusias dari masyarakat yang melintas mewarnai suasana buka puasa bersama ini.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *