Artha Berliana Samosir SH Terus Menerus Berkonsolidasi Dengan Masyarakat Untuk Kemenangan PDI P Hatrick 2024

Bagikan :

MEDAN,WKAnggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi C Fraksi PDI Perjuangan, Artha Berliana Samosir, SH. Secara terus menerus berkonsolidasi dengan masyarakat untuk kemenangan PDI Perjuangan hatrick 2024 dan untuk mencapai 3 kursi Legislatif Provinsi Dapil Sumut 1.

Kali ini Artha Berliana Samosir menghadiri undangan warga di griya 2 kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu(1/4/2023).

Tak kenal waktu dan lelah, meskipun jauh dari tempat Kediamannya namun tak menyurutkan semangat juang dari Anggota DPRD Provinsi Sumut ini untuk menemui dan bersilahturahmi dengan warganya.

Anggota DPRD Provinsi Sumut ini memang dikenal sangat senang duduk bersama warganya, apa lagi saat diundang, dan suka menjemput aspirasi warganya di setiap momen apapun.

BACA JUGA  Artha Berliana Samosir SH Akan Memenangkan Ganjar di Dapil Medan A

Dalam menghadiri undangan dari warga Griya 2 Martubung, Artha berharap agar warga di Griya 2 semakin solid dan semakin kompak.

Warga Griya Martubung 2 Kelurahan Tangkahan juga sangat berterimakasih atas kedatangan Artha Berliana Samosir.

Anggota DPRD Provinsi Sumut dari komisi C ini dikenal dengan sifat kerendahan hatinya, tanpa memandang status warganya.

Warga Griya 2 Martubung Tangkahan ini juga memberikan dukungan serta mendoakan agar Artha Berliana Samosir tetap sehat Selalu dan Dalam Lindungan TUHAN YANG MAHA ESA serta tetap bisa duduk kembali menjadi wakil rakyat dikursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumut di 2024 mendatang.

Serta warga juga memberikan dukungan penuh untuk kemenangan PDI Perjuangan hatrik 2024

BACA JUGA  PDI Perjuangan Bereaksi Keras Atas Pengamanan Pakaian Bekas,Minta Kesempatan Habiskan Stok Pakaian Bekas

Setelah bertemu dengan warga di Griya 2 Martubung sampai pukul 20:30 wib, Artha langsung melanjutkan perjalanan memenuhi undangan warga dijalan Selambo di Kecamatan Medan Amplas.

Warga Selambo menyambut dengan sangat hangat kedatangan Ibu Artha Berliana Anggota DPRD Komisi C sekaligus anggota Banmus dan Anggota Pansus Keuangan ini.

Disana juga Artha menyerap segala Aspirasi aspirasi dari warganya di seputar Kecamatan Amplas.

“Terimakasih ya buk atas kedatangannya memenuhi undangan kami, semoga Ibu sehat selalu, sukses berkarir hingga terpilih kembali di Tahun 2024 sebagai wakil kami, serta Partai PDI Perjuangan bisa hatrick 2024 dan harus mencapai 3 kursi untuk Provinsi di Dapil Sumut 1,”ujar warga Selambo.

BACA JUGA  Warga PTPN 4:Terimakasih Buk Artha Air PAM Kami Sudah Diperbaiki

(Juni/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *