AKBP Josua Tampubolon Hadiri Apel Gabungan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023

Bagikan :

BELAWAN,WI-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, menghadiri kegiatan Apel Gabungan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jalan Suar No.1 Pelabuhan Belawan Kelurahan Belawan- I,Kecamatan Medan Belawan, Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan (Wisnu Handoko) agar sebelum Hari H Instansi terkait melaksanakan simulasi dan menempatkan personil- personil sesuai fungsinya di tempat-tempat yang dianggap rawan dalam pengamanan Lebaran 2023.

“Jika berkenan agar Dishub Kota Medan membuat Plang dan Rambu-Rambu lalu lintas serta pembatas jalan, agar para pemudik dan penjemput tidak menumpuk di Terminal Penumpang Bandar Deli ini,” ucap Kapolres.

BACA JUGA  Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

“Untuk Posko Angkutan Mudik Lebaran agar didirikan pada minggu ini, karena perkiraannya penumpang dan Kapal penumpang akan ada peningkatan jumlah kapal dan kwantitasnya, serta penumpang akan membludak karena sudah tidak Pandemi lagi,”tambah Kapolres.

Kegiatan Apel Gabungan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023 dalam rangka untuk semakin memantapkan kordinasi antar petugas ,instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Otoritas Pelabuhan (Wisnu Handoko), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH, MH, Syahbandar Pelabuhan Belawan (Berto), GM Pelindo I (Jonedi), Kepala Cabang Pelni (Abi Laksono), Mewakili Dishub (Idris), Mewakili Jasa Raharja (Abimagi), mewakili Imigrasi Belawan (Felix), mewakili KKP Medan (Alahadi), Perwakilan Distrik Navigasi Kelas I Belawan, Perwakilan Lantamal I Belawan, Perwakilan Karantina Pertanian Belawan, Perwakilan BMKG Kelas I Belawan, Perwakilan Basarnas Belawan, Perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi, Perwakilan Jamsostek Medan dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Polda Sumut Jadi Polda Terbaik se Indonesia, Raih Kompolnas Awards 2024

(RMH,very)

Editor:juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *