Dialog Interaktif Poldasu : Polsek Medan Area Siapkan 2 Pospam, Mengantisipasi Tawuran, Macet dan 3 C

Bagikan :

MEDAN,WI-Dialog Interaktif Halo Polisi Poldasu yang bekerja sama dengan RRI di channel 94,3 FM pro 1Medan, bersama Polsek Medan Area, Rabu (12/04/2023) sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Dialog Interaktif halo Polisi hari Rabu tgl 12 April 2023 pukul 10.00 Wib di RRI Medan.
Nara sumber :
Kompol, ALI IRSAN HASIBUAN
Kapolsek Medan Area.
Topik ; Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wil Hukum Polsek Medan Area.

Kali ini dialog dari Polsek Medan Area jajarannya Polrestabes Medan dengan narasumbernya, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan , dengan topik ” Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Medan Area.”

Narasumber didampingi dari Humas Polda Sumatera Utara Jamaluddin S Sos Paur Subbid Penmas dan Aiptu Widodo Baur Subbid Penmas, serta dipandu oleh Dessy Utami selaku host dari RRI, Jalan Gatot Subroto No. 214, Medan.

Dialog Interaktif Halo Polisi Poldasu diawali dengan narasumber mengucapkan salam kepada pemirsa, yang kemudian dilanjutkan menjawab pertanyaan dari host maupun pemirsa.

Mengantisipasi agar jangan sampai terjadinya aksi tawuran, “Kami ada beberapa titik persimpangan yang rawan untuk dilakukan penjagaan atau membuat Posko yang berjaga dari jam 23.00 WIB sampai jam 04.00 WIB, laksanakan patroli, memberikan himbauan di tempat-tempat ibadah dan dipusat keramaian. Bagi yang masih dibawah umur kita berikan pembinaan dengan memanggil tokoh agama, sebelum diserahkan ke orangtuanya,” ucap narasumber.

Dalam operasi Ketupat Polsek Medan Area ada membuat 2 Pospam, Pospam Angsapura dan Pospam Majubersama yang beranggotakan 50 personil, guna mengantisipasi mencegah tawuran, mengurai kemacetan dan mencegah 3 C.
Bagi pengendara agar mentaati peraturan lalulintas, kepada tokoh agama, tokoh masyarakat maupun orang tua agar menasehati warga maupun anaknya untuk menghindari aksi tawuran, kebut-kebutan, kepada pemudik diharap jangan lupa menitipkan rumahnya kepada penjaga maupun tetangga, jangan lupa mengunci pintu dan cek ulang kondisi kompor dalam keadaan mati,” jelas narasumber

Situasi Dialog Interaktif berjalan tertib dan lancar.

BACA JUGA  Polres Padang Lawas Memperingati HUT Satpam Ke-43.

(Juni,Rmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *