Segenap Kader IPK PAC Medan Labuhan Turut Berduka Atas Berpulangnya CSt Sahat Tua Tampubolon SE

Bagikan :

LABUHAN,WI– Telah berpulangnya salah satu rekan juang IPK (Ikatan Pemuda Karya) C.St Sahat Tua Tampubolon,SE pada hari Senin,(17.04.2023) sekitar pukul 15.00 wib, kepangkuan Yang Maha Kuasa, abang kandung dari Helmax Alex S.Tampubolon,SH,MH yang juga seorang Bendahara PDK Kosgoro 1957 Kota Medan dan juga Direktur di LBH Cakra Keadilan juga membuat kader IPK Medan Labuhan turut berduka.

Dipimpin oleh Ketua IPK PAC Medan Labuhan Hendry yang akrab di ipanggil “Ketua Een”,Selasa (18.04.2023) bersama Chandra Kuswara (Sekretaris),Arianto Boy Sinaga (Bendahara),ketua Ranting dan kader IPK Medan Labuhan mengunjungi keluarga untuk turut berbelasungkawa dan memberikan kata penghiburan bagi seluruh keluarga yang di tinggalkan.

BACA JUGA  Helmax Alex Tampubolon Hadir Dan Beri Kata Penghiburan Kepada Keluarga Atas Berpulangnya St.M.E. Sitompul Kepangkuan Yang Maha Kuasa

Tampak hadir juga Bhabinsa kelurahan Tangkahan Pelda Lamsihar Simatupang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tinambunan dan rekan rekan dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) serta rekan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan.

Tampak juga hadir Pak Putri bersama istri yang merupakan sahabat karib serta juga keluarga besar dari Tampubolon dan warga sekitar yang turut berduka.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *