0 1 min 1 tahun
Bagikan :

KABANJAHE,WI-Arus lalu lintas di jalur wisata Berastagi, Kabupaten di hari kedua libur lebaran Idul Fitri 1444 H mengalami peningkatan, Minggu (23/4).

Pantauan di lapangan, tampak personel tengah mengatur arus lalu lintas. Walaupun dalam kondisi hujan ringan arus lalu lintas di jalur wisata itu termonitor padat lancar.

“Perlu kami sampaikan bahwa situasi arus lalu lintas dari arah Berastagi-Medan mengalami peningkatan,” kata Direktur Sabhara Polda Sumut, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

“Untuk mengurai kemacetan dilakukan penarikan secara bergantian bertujuan mengurai tumpahan kendaraan dari arah Berastagi menuju Medan,” terang PJU Polda Sumut tersebut.

Sebelumnya, Polda Sumatera Utara (Sumut) mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai jalur wisata Berastagi di Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, karena mengalami peningkatan di hari libur lebaran.

BACA JUGA  Manase Situmorang,ST Caleg Partai Perindo Mendapat Dukungan Dan Doa Dari Masyarakat

“Kita mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dalam berkendara guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur wisata,” terang Kabid Labfor Polda Sumut, Kombes Pol Teguh, saat memantau arus lalu lintas di Berastagi.

(Rmh/very)

Editor:Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *