Rutan Kelas 1 Medan Peroleh 3 UPT Terbaik Dalam Rangka Peringatan HUT HBP 59

Bagikan :

Medan// Warta Investigasi.com- Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut yang didampingi beberapa pejabat structural mengikuti perayaan puncak dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 dan Halal Bihalal Kemenkumham Tahun 2023, yang dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I medan, selasa (2/5/2023).

Kegiatan yang secara umum dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI ini, diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- Indonesia secara virtual dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

Kegiatan ini merupakan puncak acara dan momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan. Adapun setelah upacara Bersama, dilanjutkan dengan berbagai pentas seperti atraksi dari petugas pemasyarakatan, persembahan tari-tarian, atraksi bela diri, dan pemberian penghargaan kepada UPT Pemasyarakatan.

BACA JUGA  Hakim Waskat Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Lakukan Pengawasan Dan Pengamatan Di Rutan Labuhan Deli

Rutan Kelas I Medan mendapatkan tiga peringkat yaitu, UPT Pemasyarakatan Terbaik tingkat III Tahun 2023, UPT Pemasyarakatan Terbaik II Pelaksanan Publikasi Kehumasan Tahun 2023, dan Pegawai UPT Pemasyarakatan Terbaik a.n Jailani atas keberhasilan pemberantasan penyelundupan barang terlarang ke Rutan I Medan.

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *