0 2 min 1 tahun
Bagikan :

JAKARTA,WI-Bendera Projamin berkibar Di Acara Halal Bi Halal Relawan Jokowi Bersama GANJAR PRANOWO Di Hall Basket Senayan Jakarta. sabtu (13/05/2023)

Ketua Umum DPP PROJAMIN DRS.AMBRONCIUS I.M NABABAN, MM Langsung memimpin Massa PROJAMIN & LGP – PROGAPRA yang turut menghadiri Acara tersebut dengan jumlah massa yang hadir hampir 4000 orang.

Acara yang dikiordinir Oleh POSPERA & ARG ini sangat membludak dan nemenuhisemua sudut ruangan sampai tumplek keluar gedung

Acara Halal Bi Halal Para Relawan ini sungguh Luar biasa terbukti dari antusias Relawan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Tahun 2024-2029.

Salah satu Relawan Ganjar Pronowo yang berkomitmen dan Tampa pamrih menginginkan Indonesia lebih Maju dan sejahtera di pimpin Ganjar Pronowo di tahun 2023 ini yaitu PROJAMIN (PROFESIONAL JARINGAN MITRA NEGARA) & LGP – PROGAPRA (LOYALIS GANJAR PRANIWO – PROFESIINAL GARDA PEMBELA NEGARA) Hadir dengan komitmen penuh mendukung penuh tampah tawar menawar menjadi Capres RI 2024 yakni GANJAR PRANOWO.

BACA JUGA  Maruli Siahaan,Caleg DPR RI Partai Golkar Terima Kunjungan Dua Kelompok Masyarakat

HARAPAN Seluruh kader PROJAMIN & LGP PROGAPRA Se Indonesia dibawah komando ketum DPP PROJAMIN DRS.AMBRONCIUS I.M NABABAN, MM Siap Berjuang sebagi Relawan Militan untuk memenangkan GANJAR PRANOWO sebagai PRESIDEN Ke-8 RI ahun 2024 yang akan datang dengan SATU KOMANDO JOKOWI & GANJAR. MANTAP.
(Very/rmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *