Konsolidasi Internal PDI-P Pemenangan Pileg Dan Pilpres 2024 Di Hadiri Hasyim,SE

Bagikan :

MEDAN,WI -Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Medan Labuhan yang dikomandoi Rion Arios SH,MH bersama pengurus lainnya hadiri konsolidasi internal pemenangan pileg dan pilpres 2024.

Rion juga turut membawa seluruh Ketua Ranting dan Ànak Ranting yang ada dikecamatan Medan Labuhan ini.

Konsolidasi yang diadakan di gedung Naga Hall Kecamatan Medan Amplas (14/5/2023) ini bertujuan untuk membahas pemenangan calon Legislatif dari partai PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM beserta rombongan dan juga satgas Cakra Buana tampak hadir diacara tersebut

Acara ini juga turut dihadiri seluruh kader PDI-P Kota Medan dan juga Deliserdang,untuk tingkat PAC dihadiri perwakilan KSB dan wakil Ketua Pemilu,seluruh Ketua Ranting,dan Anak Ranting

Tampak juga hadir anggota Ketua DPRD Medan Hasyim SE yang juga ketua DPC PDI- Perjuangan Medan serta pengurus DPC Medan, seluruh anggota DPRD Medan Fraksi PDI Perjuangan seperti Margareth MS, Daniel Pinem dan yang lainnya ,ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan anggota DPRD Sumut, Artha Berliana Samosir dan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI P Dapil Medan.


Seluruh Bakal Calon Legislatif yang akan berjuang di pemilu 2024 mendatang juga turut hadir.

Acara terlihat berjalan dengan aman,dan kondusif serta turut juga di kawal oleh personil kepolisian dari Polrestabes Medan.

(RMH-red)

BACA JUGA  Kelurahan Tangkahan dan LPM Dampingi Proses Perbaikan Jalan Pajak Yuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *