0 2 min 1 tahun
Bagikan :

SIMALUNGUN,WI-Mengaku Kebal Hukum Polres Simalungun Berhasil Ringkus Bandar Narkoba berinisial MA alias P, lk, 31 thn, Islam, pengangguran, Nagori Bandar Pulo Kec. bandar, Kabupaten Simalungun. Sabtu, 20 Mei 2023 sekira pukul.13.30 wib.

Menurut Kapolres Simalungun AKBP Ronal Freddy C Sipayung S.H., S.I.K., M.H melalui kasat Narkoba AKP Adi Haryono S.H berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seorang laki-laki dewasa yang di duga mengedarkan Narkotika jenis Sabu-sabu di daerah Kampung Jawa, Nagori II kec. bandar Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan Informasi tersebut, team Opsnal Polres Simalungun yang di pimpin Kateam I Aiptu Aswin Manurung cek ke lokasi di maksud dan melakukan penyelidikan dan Team melakukan penggerebekan dan dapat mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama MA alias P, selanjutnya team melakukan penggeledahan di TKP tersebut dan di temukan 5 ( lima ) bungkus plastik klip transparan yang berisi serbuk putih di duga narkotika jenis Sabu – sabu dan barang lainnya berupa uang tunai hasil penjualan Narkotika Rp. 245.000 ( dua ratus empat puluh lima ribu ), 1 ( satu ) unit Handphone jenis android merk Samsung warna hitam, 1 ( satu) bundel plastik klip kosong.

BACA JUGA  Mencoba Kabur, Ditresnarkoba Polda Sumut Tangkap 3 Pelaku Membawa 135 Kilogram Ganja

Pengakuan pelaku bahwa benar narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang sebelumnya ia peroleh dari seorang laki – laki di daerah kota Medan.

Oleh team pelaku dan barang bukti yang berhasil di amankan di boyong ke Mako polres Simalungun dan akan di lakukan pengembangan.

(JUNI/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *