Patroli Objek Wisata Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Nyaman Terhadap Pengunjung Wisata Alam di Kab Humbahas

Bagikan :

HUMBAHAS,WI-Personil Polres Humbahas melaksanakan Pengamanan dan patroli di tempat wisata, hal ini terlihat di kawasan wisata alam Sipicur Yang terletak di desa Parulohan Kec.Paranginan Kab. Humbang Hasundutan. Minggu (21/05/23).

Maksud dan tujuan dilaksanakan pengamanan dan Patroli diseputaran lokasi tempat wisata Khusus di hari libur yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung serta memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, yang tak kalah pentingnya pengamanan dan patroli ini diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya kriminalitas di lokasi tempat wisata.

Menurut Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan merupakan hal yang rutin dilakukan diseputaran lokasi tempat wisata, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat. ujarnya

BACA JUGA  Hari ketiga Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 di Pimpin Oleh Kasatgas Preventif.

“Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.I.K., Memerintahkan personil Polres Humbang Hasundutan untuk melakukan pengamanan dan Patroli di tempat Wisata Alam agar tercipta Situasi Kamtimas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya Kriminalitas di tempat wisata Alam dan memberi rasa Aman dan nyaman terhadap pengunjung Wisata Alam Sipicur. ,” Tegas Kapolres

Hary menambahkan, “Kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung Wisata dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas”

Kami juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung Wisata Alam agar tidak membawa Harta benda, barang berharga yang dapat berdampak terjadinya Kriminalitas.
“Ingat tindak Pidana Bukan ada Niat dari Pelaku tapi Karena Ada Kesempatan” Tetap Waspada. Tutup Pamen berpangkat Melati Dua di pundaknya ini.

BACA JUGA  Waka Polda Sumut Dengarkan Curhat warga saat Safari Subuh

(Veri,rmh)

Editor:juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *