0 1 min 1 tahun
Bagikan :

MEDAN,WI-Seluruh Tenaga Kerja Bongkar Muat(TKBM) Pelabuhan Belawan mendukung penuh Sabam Parulian Manalu SE,MAP,Phd untuk maju ke istana menjadi anggota DPD RI tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan humas TKBM Pelabuhan Belawan Wilmar Napitupulu kepada awak media ini diruang kerjanya bersama seluruh pekerja TKBM.

“Kami seluruh pekerja TKBM Pelabuhan Belawan tegak lurus untuk mendukung penuh dan memenangkan Bapak Sabam Manalu menjadi anggota DPD RI,”Ujar wilmar bersam Pekerja TKBM

“Kami percayakan serta siap mendukungnya dengan sepenuhnya apa yang direncanakan oleh Bapak Sabam Manalu menjadi anggota DPD RI 2024 Mendatang mewakili Sumatera Utara khususnya Dari Medan Utara ini,”lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya,banyak dukungan yang sudah dideklarasikan untuk Sabam Manalu dari berbagai elemen masyarakat,kerabat dan para sahabat Sabam Manalu.

BACA JUGA  Gawat…Lama tak Ditempati, Perkantoran Pelindo Dijalan Karakatau Ini Jadi Mubazir.

Hal tersebut tampak terlihat juga saat ketika Sabam Manalu mendaftarkan kekantor KPU Sumut dengan di bondong bondong oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen.

(Wilmar/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *