0 2 min 1 tahun
Bagikan :

MEDAN,WI- Segenap Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan,Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan,PAC se-kota Medan,Badan Partai,Sayap Partai,Komunitas Juang,Bacalah Medan dan Satgas Cakra Buana DPC Medan pada hari Ini,Jumat (01.06.2023) mengikuti Upacara Bendera guna memperingati Hari Lahir Pancasila, 1Juni 2023. Upacara Bendera ini diadakan di depan Sekretariat DPC tepatnya di jalan Sekip Baru, kota Medan.

Dengan semangat dan antusias yang tinggi udara berjalan dengan lancar dan khidmat yang di pimpin langsung oleh Hasyim, SE selaku Inspektur Upacara.

“Upacara ini sebagai bentuk Khidmat kami kepada ibu pertiwiatas sebuah gagasan besar Ir. Soekarno, selaku penggali Pancasila yang dicetuskan dalam Sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) pada tanggal 1Juni 1945 lalu ujar Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan yang juga Ketua DPRD kota Medan.

BACA JUGA  DPC PDI P Medan Dan PAC Medan Labuhan Bagikan Takjil Gratis Ke Warga

“Pancasila menjadi perekat kemajemukan dan keragaman yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas hingga Rote. Selamat Hari Lahir PANCASILA 1 Juni 2023”, lanjutnya.

MERDEKA..!!!

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *