Manase Situmorang,ST Caleg Partai Perindo Bangkit Untuk Masyarakat

Bagikan :

MEDAN,WI-Lahir dari seorang ibu yang bernama B.br.Sianipar(+) di kecamatan Gebang Kabupaten Langkat pada tanggal 8 February1981, 42 tahun yang lalu. Manase Situmorang,ST bergelut dengan dunia pendidikan hingga memperoleh sebuah gelar kesarjanaan,Sarjana penuh di bidang Tehnik yakni Sarjana Tehnik (ST).

Manase Situmorang,ST saat ini menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Manava Sinar Global yang bergerak di bidang Konstruksi berkedudukan di kota Medan.

Didalam keseharian Manasse Situmorang,ST terkenal dengan seorang yang murah senyum dan ramah,beliau juga senang membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongannya.

Dengan prinsip nya “Berbuat Dan Bekerja Dengan Ikhlas Bagi Keluarga Dan Masyarakat” dan selalu mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap kegiatan, maupun pekerjaan dan juga keluarga.

Manase Situmorang mempunyai dua orang putra yang lahir dari seorang istri yang bernama Eva Friska br Tambunan, S.keb.BD yang lahir dari ibu bernama N.br Sitompul yakni Julio F. Manava Situmorang dan Amon Manava Situmorang, dan tinggal di Jalan Tenggiri 10 Blok B No.190 di Perumahan Griya Martubung 2 Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

BACA JUGA  Danrem 023/KS Cek wilayah Teritorial yang Berada di Pulau Nias

Melihat dari pada Lingkungan serta masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan perhatian hingga masyarakat bersama rekan-rekan mendukung Manase Situmorang,ST untuk dapat duduk menjadi “Wakil Rakyat” di pemerintah (DPRD) dan juga dukungan dari seorang istri (Eva Friska br. Tambunan,S.keb.BD) bersama keluarga besar sehingga Manase Situmorang,ST bangkit untuk dapat duduk di DPRD Kota Medan guna memperjuangkan aspirasi dan membantu masyarakat bersama-sama dengan partai.Dan saat ini Manase Situmorang telah resmi sebagai Calon Legeslatif dari Partai Perindo yang dipimpin oleh bapak Hary Tanoe Soedibjo.

Manase Situmorang menjadi Calon Legislatif dari Partai Perindo pada Dapil 2 yang meliputi 3 kecamatan yakni kecamatan Medan Labuhan, Medan Marelan dan juga Medan Belawan.

Dengan keramah tamahannya dan mudah bergaul tanpa memandang suku dan agama hingga juga ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yakni suatu organisasi masyarakat suku Batak yang baik beragama Kristen maupun Islam dan suku lainnya yang bergabung kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) sangat mendukung Manase Situmorang,ST untuk duduk menjadi Calon Legeslatif dari Partai Perindo di Dapil 2.
Karena beliau dikenal sebagai sosok figur seorang yang “Low Profil” dan tidak pernah sombong serta gemar membantu orang yang kekurangan.

BACA JUGA  Ini Dia Pernyataan Tegas Oleh Manager Hukum Dan Humas Pelindo: Tidak Ada Rencana Perluasan Reklamasi Pulau di Sekitar Pelabuhan Belawan.

Beliau juga aktif di kegiatan sosial baik dari Serikat Tolong Menolong (STM) dilingkungan, begitu juga dengan kumpulan-kumpulan marga Situmorang Sipitu Ama Griya Martubung 2 sekitarnya sampai juga kumpulan Situmorang se-dunia,kumpulan marga Sianipar juga beliau ikuti karena Manase Situmorang lahir dari ibu B.br.Sianipar(+), begitu juga dengan kumpulan raja (hula-hula) marga Tambunan/ Silahi Sabungan dikarenakan beliau memperistrikan Eva Friska S.keb.BD boru Tambunan sebagai pendamping hidup sekaligus ibu dari anak-anak,dan banyak lagi kumpulan-kumpulan sosial lainnya yang beliau ikutkan walau pun dari sekedar simpatisan sampai kepada jenjang pengurus dan ketua. Seperti di Perumahan Griya Martubung pada kumpulan Marga Situmorang dohot boru dan bere, beliau pernah menjadi salah satu ketua pada kumpulan marga Situmorang tersebut dan hingga sekarang ini beliau diangkat menjadi seorang Penasehat.

BACA JUGA  Manase Situmorang,ST Bersama Tim MANADO Kunjungi Warga Medan Labuhan

Semoga Manase Situmorang,ST dapat duduk menjadi wakil rakyat di pemerintah (anggota Legeslatif)/DPRD kota Medan di Dapil 2 yang menjadi pilihan masyarakat dan dapat mengabdi kepada masyarakat. Semoga Tuhan mengabulkan segala cita cita Manase SitumorangST untuk duduk menjadi anggota Legeslatif / DPRD kota Medan pada Dapil 2 Tahun 2024 dan meringankan segala kegiatan serta melindungi beliau dalam setiap langkah dan kegiatan untuk dapat berjuang bersama-sama dengan masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Medan pada tahun 2024 mendatang.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *