Bunda PAUD Nikki Indra Utama,S.STP Hadiri Pelepasan Anak Anak Paud Tunas Bangsa

Bagikan :

MEDAN,WI-Pendidikan usia dini sangat penting. Pemerintah Kota Medan juga susah membuat program guna menciptakan generasi bangsa yang gemilang.

Begitu juga pada Paud Tunas Bangsa, dalam pelepasan Anak-anak Paud Tunas Bangsa di kelurahan Mabar, Bunda PAUD kecamatan Medan Deli hadir dalam pelepasan Anak-anak Paud Tunas Bangsa,Rabu (14/06/23).

Dalam pelepasan Anak anak Paud ini turut juga hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Lurah kelurahan Mabar,pengurus TP.PKK Kelurahan dan para guru serta orang tua dari Anak-anak Paud Tunas Bangsa.

“Saya berharap kepada anak-anak Paud yang baru saja ditamatkan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan seimbangnya ilmu yang didapat bersama dengan agamanya,”harap Bunda Paud dalam kata sambutannya.

BACA JUGA  Kapolri Kirim Surat Ke KPK, Tugaskan Brigjen Priantoro Jadi Direktur Penyelidikan

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua karena tekah mendukung dan memotivasi anaknya sehingga bersekolah ke Paud,” tambah Bunda Paud Nikki Indra Utama,S.STP.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sejalan dengan program Pemko Medan sehingga upaya penciptaan generasi yang gemilang pada kecamatan Medan Deli dapat terwujud dimasa yang akan datang.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *