Polsek Hamparan Perak Berhasil Lakukan Pengamanan Terhadap Anggota Gemot Yang Resahkan Warga Masyarakat

Bagikan :

HAMPARANPERAK,WI- Bersama unsur 3 Pilar ( Kapolsek Hamparan Perak-Camat Hamparan Perak-Danramil 12 Hamparan Perak ) serta melibatkan Kades Klumpang Kebun, Kades Klumpang Kampung beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para tokoh masyarakat, pemuda dan agama Polsek Hamparan Perak di komandoi oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zaenal Muhlisin melakukan Penyelidikan dan penggalangan terhadap anggota Genk Motor yang meresahkan masyarakat dan Viral beberapa waktu lalu. Minggu (18 Juni 2023) sekira pukul. 10.00 wib.

Sempat beredar adanya photo – photo komplotan Genk Motor melakukan aksi latihan fisik dalam jumlah besar pada malam hari di area Perkebunan Tebu milik PTP Nusantara II Kecamatan Hamparan Perak yang di pandu oleh pelatih atau ketua Genk Motor tersebut.

BACA JUGA  Forkopimda Sumut Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zaenal Muhlisin bersama Panit Reskrim Ipda Asnul Hadi dan anggota Unit Lidik dengan menggandeng unsur 3 Pilar bersama – sama melakukan penyelidikan terkait beredarnya photo Genk Motor tersebut.

Sesuai informasi yang di dapat Kapolsek Hamparan Perak bahwa ada kegiatan aksi Genk Motor yang bernama INSIEME melakukan latihan fisik di areal perkebunan Tebu milik PTP Nusantara II Klumpang Kebun berdasar informasi tersebut selanjutnya Kapolsek Hamparan Perak dan anggota beserta unsur 3 pilar mendatangi TKP latihan di jalan pasar 3 luar Dusun 8 Desa Klumpang Kebun kecamatan Hamparan Perak guna mengumpulkan bahan keterangan.

Selanjutnya Kapolsek Hamparan perak melalui Kepala Desa Klambir Kebun mengundang para remaja yang tergabung dalam Genk motor INSIEME diantaranya : Dimas, 22 thn, laki, Islam, wiraswasta, jln. Setia Desa Klumpang Kampung Kec. Hamparan Perak,
Daffa, 20 thn,lk, Islam, wiraswasta , Dusun 1 Sidodame Timur Desa Klumpang Kebun Kec. Hamparan Perak dan mengundang orangtua untuk hadir di Mako Polsek Hamparan Perak untuk dilakukan Pemeriksaan dan Pembinaan terhadap keberadaan mereka selaku anggota Genk Motor bernama INSIEME yang hasil penyelidikan di lapangan merupakan kumpulan wadah anak remaja yang kerap menjurus kepada kenakalan remaja yang mengakibatkan Bentrok tawuran dengan Genk motor lain.

BACA JUGA  Bunda PAUD Nikki Indra Utama,S.STP Hadiri Pelepasan Anak Anak Paud Tunas Bangsa

Setelah para remaja anggota Genk Motor hadir di Mako Polsek Hamparan Perak, personil Polsek Hamparan perak mencatat identitas mereka satu persatu dan dari Kapolsek meminta kepada mereka untuk dapat memanggil para orangtuanya masing-masing, bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Hamparan Perak untuk duduk bersama guna memberikan bimbingan pencerahan dan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa yang bisa membuat situasi Kamtibmas di kecamatan Hamparan Perak jadi tidak kondusif.

(RMH-Very/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *