0 2 min 12 bulan
Bagikan :

SIBOLGA,WI – Rabu 21 Juni 2023, Polres Sibolga sukses menggelar Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (KASAT KAMLING) yang digelar di Lapangan Apel pada hari Rabu pagi ini. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk pejabat tinggi dan tokoh Masyarakat setempat.

Salah satu momen penting dalam Apel tersebut adalah Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat yang diberikan kepada beberapa individu dan kelompok Satuan Keamanan Lingkungan yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam menjaga keamanan lingkungan.

Beberapa penerima Penghargaan antara lain Hotmaringan Hutagalung (Kepling Kelurahan Pancuran Gerobak/Sat kamling Terbaik yang Aktif melaksanakan Tugas Satkamling), Masrudin (Kepling Kelurahan Pasar Baru/Satkamling terbaik yang aktif melaksanakan tugas Satkamling), Ferdinan Alexander Lumbantobing (Kepling Kelurahan Huta Tonga-Tonga/Satkamling terbaik yang aktif melaksanakan tugas Satkamling), Windi Andrian Tanjung (Kepling Kelurahan Aek Manis/Mitra Peduli Kamtibmas yang telah memberikan informasi kepada Kepolisian di Polsek Sibolga Selatan dan Polsek Sibolga Sambas), dan Rahman Aziz Lubis (Mitra Peduli Kamtibmas yang telah memberikan informasi kepada Kepolisian di Polsek Sibolga Selatan dan Polsek Sibolga Sambas).

BACA JUGA  Hujan Mengguyur Kota Medan, Rutan Tanjung Gusta Kebanjiran

Selain itu, dalam amanat KAPOLRI yang dibacakan oleh Pimpinan Apel Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, ditekankan pentingnya Revitalisasi Satuan Keamanan Lingkungan. Polri terus mengembangkan potensi Masyarakat melalui Pengamanan Swakarsa, dengan Satkamling menjadi salah satu bentuk pengamanan yang berada di bawah Pembinaan Polisi.

(Veri,rmh)

Editor:juni/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *