0 2 min 12 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI- Rutan Kelas 1 Medan digoyang Pemda Deliserdang. Kedatangan Pemda Deliserdang dari Dinas Ketenagakerjaan dan BLK Deliserdang menggoyang Galeri produk warga binaan. Galeri hampir roboh karena di produk karya warga binaan sangat diminati dan di borong oleh Dinas Ketenagakerjaan dan BLK Deliserdang.

Rutan Kelas 1 Medan dan Disnaker Deliserdang telah menandatangani Mou dalam pelatihan ketrampilan kerja warga binaan yang bersertifikat.

Berkat kerjasama ini Rutan Kelas 1 Medan mampu membentuk warga binaan yang berkettampilan di bidang menjahit pakaian dan membuat sepatu. Ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara Rutan Kelas 1 Medan dan pemerintah Kabupaten Delisèrdang.

Pada kesempatan kali ini Kepala BLK Deli serdang sangat mengapresiasi hasil karya warga binaan yang sangat luar biasa. Ini terlihat dari hasil penjualan selama bukan Maret hingga Juni 2023 yang sudah mencapai 500 pasang.

BACA JUGA  Rutan Kelas 1 Medan Banyak Ciptakan Warga Binaan Terampil Wirausaha, Salah Satunya Budidaya Maggot

Sementara itu mewakili Dinas Ketenagakerjaan Deliserdang, Sekertaris Disnaker Deliserdang juga sangat mengapresiasi tim Rutan Kelas 1 Medan yang terus berkarya dan menginspirasi.

Harapannya kegiatan ini terus melahirkan warga binaan yang berkarya dan memiliki ketrampilan hingga siap kembali ke tengah- tengah masyarakat dan juga mampu memulihkan ekonomi bagi keluarga.

Rutan Kelas 1 Medan PASTI berkarya dan berahlak

RAGUSTA BERSERI
BERDIH,SEHAT,RAPI DAN INDAH

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *