Hasyim,SE Sambut Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati

Bagikan :

Belawan,WI- Bersama dengan Ketua DPD PDP-Perjuangan,(Rapidin Simbolon), Sekretaris (Sutarto) dan juga Ketua DPRD Sumatera Utara (Baskami Ginting) menyambut kedatangan Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati.

Kapal Apung bersandar Senin (26/06/23) lebih kurang pada pukul 13.00 WIB didermaga Pelabuhan Belawan tepatnya di Pelabuhan Bandar Deli. Kedatangan kru kapal rumah sakit apung Laksamana Malahayati ini disambut dengan atraksi Barongsai serta menyempatkan Ulos (selendang khas suku Batak Toba).

Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati ini merupakan gagasan Ketua Umum partai PDI-Perjuangan Ibunda Hj.Megawati Sukarno Putri. Kapal ini diperuntukkan melayani pengobatan warga khususnya yang berada di Kecamatan Medan Belawan,Medan Labuhan dan Medan Marelan selama 2 hari yakni hari Selasa dan Rabu (27-28 Juni 2023) yang dimulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-78: Kejutan Manis dari Koramil, Camat, dan Kepala Desa untuk Polsek Tigalingga!

Panjang kapal Apung ini sekitar 30 meter, bangunannya dalam kondisi prima,peralatannya juga sudah dilengkapi termasuk dengan ruang operasi kecil, ruang operasi besar, ruang tunggu, ruang pasca operasi, apotek dan bahkan dilengkapi dengan ambulance yang on board di kapal.

Kami mengajak masyarakat disini untuk berobat atau memeriksakan kesehatannya secara langsung. PDI- Perjuangan akan tetap menjadi partai wong cilik. Kami akan terus bersama rakyat untuk kesejahteraan Indonesia.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *