Atraksi Terjun Payung Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di Polda Sumut

Bagikan :

MEDAN,WI-Atraksi terjun payung memeriahkan acara puncak peringatan Hari Bhayangkara 77 yang digelar Polda Sumut di Lapangan Bola, Mapoldasu, Sabtu (1/7).

Sebanyak lima personel dari Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan helikopter melaksanakan aksi terjung payung. Dimana dua personel turut membawa Bendera Polda Sumut dan HUT Bhayangkara Polda Sumut.

Atraksi terjun payung yang dilaksanakan personel itu pun mendapat antisusias dari para tamu undangan Hari Bhayangkara serta para pejabat lainnya.

Setelah mendarat di Lapangan Bola Mapolda Sumut kelima penerjun payung itu langsung disambut Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Gubernur Edy Rahmayadi.

BACA JUGA  Kapolri: Terus Berjuang Buruh Untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Wujudkan SDM Unggul

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terlaksananya atraksi terjun payung berjalan sangat baik.

“Saya bangga pada momentum Hari Bhayangkara ke 77 pasukan Brimob Polda Sumut memberikan kado yang spesial dengan atraksi terjun payung,” ujarnya.

(Juni-ws/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *