0 3 min 11 bulan
Bagikan :

Medan Labuhan,WI- Direktur Utama LBH Cakra Keadilan yang juga Bendahara PDK (Pengurus Daerah Kolektif) Kosgoro 1957 Kota Medan dan Fungsionaris Partai Golkar Helmax Alex Tampubolon SH,MH serta juga menjadi Wakil Sekretaris bidang Hukum dan HAM LPM Provinsi Sumatera Utara bersama Fungsionaris Partai Golkar Kombes Pol.(purn) Dr. Maruli Siahaan SH,MH dalam merayakan pesta Pembangunan Gereja HKBP Pardamean TKBM Resort Kambes di kecamatan Medan Labuhan.

Kombes Pol.(Purn) Dr. Maruli Siahaan SH,MH Fungsionaris partai Golkar merupakan Bacaleg DPR RI dapil Sumut 1 (Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi) adalah seorang Purnawirawan Polri yang di akhir masa bakti kepada Negara menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Hukum Divhukum Polri.

BACA JUGA  PR Pemuda Pancasila Kel. Pekan Labuhan membagikan 1.000 takjil Gratis Kepada Penguna Jalan Dan Masyarakat

Maruli Siahaan, lebih dikenal dengan sebutan atau istilah Dansui (Komandan Sui). Julukan untuk polisi ‘cantik’, baik hati, bagus, royal dan lainnya. Itu maknanya dalam bahasa Tionghoa. Walaupun sudah Purnawirawan, sosok Maruli Siahaan hingga kini selalu gemar berbuat kebaikan serta berbagi dan membantu terhadap sesama umat manusia tanpa pandang perbedaan Ras dan Suku.

Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH Dirut LBH Cakra Keadilan dan juga Wakil Sekretaris bidang Hukum dan HAM LPM Provinsi Sumatera Utara serta Fungsionaris Partai Golkar merupakan Bacaleg dari Dapil Medan 2 (Kecamatan Medan Labuhan,Marelan, Belawan) juga dikenal merupakan sosok seorang advokat yang gemar menolong masyarakat yang lemah khususnya yang butuh pendampingan hukum dalam mencari keadilan.

BACA JUGA  Di Hari Kelahiran Pancasila Helmax Alex Tampubolon Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga

Helmax Alex juga dikenal warga dengan sifat yang ramah,suka membantu sesama bahkan sering membagikan sembako bagi masyarakat yang pra sejahtera atau kurang mampu.

Pada hari Minggu (09/07), kedua fungsionaris dari partai Golkar tersebut menghadiri dan berbagi kasih kepada Jemaat Gereja HKBP Pardamean TKBM, Resort Medan Labuhan, di Kecamatan Medan Labuhan saat acara Pesta Pembangunan Gedung Gereja HKBP Pardamean TKBM.

Kedatangan Helmax Alex pada acara tersebut bersama dengan ibu (Ny. Boru Sihombing) dan saudara perempuan (Meliana) bersama dengan rekan disambut baik oleh seluruh jemaat HKBP Pardamean TKBM Resort Medan Labuhan.
Dalam pemberian bantuan dana Maruli Siahaan dalam hal ini diwakili oleh Helmax Alex Tampubolon, dikarenakan pada saat itu Maruli Siahaan juga menghadiri acara di Tebing Tinggi dan juga T.Morawa.

BACA JUGA  DPC PDI-Perjuangan Kembali Bag Bagii Iftar Di Medan Labuhan

Seluruh Pengurus dan panitia serta Pendeta HKBP Pardamean TKBM mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh bantuan pemberian kasih yang sudah diberikan oleh Helmax Alex Tampubolon dan Maruli Siahaan.

Mereka juga turut mendoakan serta memberikan “Ulos Batak” secara simbolis sebagai ungkapan terima kasih kepada Helmax Alex Tampubolon dan Maruli Siahaan (diwakili) serta mendukung agar apa yang sudah di cita-citakan oleh kedua fungsionaris Partai Golkar, Helmax Alex Tampubolon SH,MH maju untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan pada Dapil 2, dan Kombes Pol.(purn) Dr.Maruli Siahaan SH,MH untuk maju menjadi anggota DPR RI dari Sumut 1 dapat terwujud sebagai “Wakil Rakyat”.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *