0 2 min 11 bulan
Bagikan :

Labuhan Deli,WI- Dalam rangka pembinaan fisik,mental dan Displin serta ketangkasan dalam bersenjata, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut gelar Tracking dan Pelatihan Menembak bagi seluruh pegawai. Bertempat di Puslat SAT Brimob Polda Sumut- Martabe,Sabtu(08/07).

Kegiatan pembinaan fisik,mental dan Displin ini merupakan kerja sama antara Rutan Kelas 1 Labuhan Deli dan Brimob Polda Sumut dengan melibatkan 70 peserta yang diikuti oleh Kepala Rutan,Erwin F. Simangunsong,Pejabat Struktural, Staf, Tim Medis dan Regu Jaga.

Adapun tahapan kegiatan pembinaan fisik mental dan Displin ini dimulai dengan melakukan tracking sungai di wilayah sekitar lapangan tembak dan dilanjutkan dengan latihan menembak. Pembinaan FMD ini dipandu langsung oleh Satuan Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh AKP.Sutris selaku Kasubag Binlatops, Bagops, dan di dampingi tim jajaran.

BACA JUGA  Pantau Kesiapan Menyambut Komisi VIII DPR RI,Kakanwil Kemenkumham Sumut Monev ke Rutan Labdel

Sebelum berangkat, semua pegawai berkumpul di titik lokasi keberangkatan Rutan Labuhan Deli.
Kepala Rutan,Erwin F.Simangunsong mengatakan kegiatan FMD ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kita sebagai petugas, terutama dalam kekuatan fisik dan mental serta skill penggunaan senjata atau tembakan khusunya dalam bidang pengamanan.

RUTAN KELAS 1 LABUHAN DELI
SEMAKIN PASTI
BERAHLAK
AHOI
INDONESIA MAJU
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *