0 2 min 11 bulan
Bagikan :

LABUHAN,WK-Ratusan warga BTN dan warga tangkahan lakukan aksi protes terhadap armada truk pengangkut bahan material proyek yang ada dikelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,Jumat(21/7/2023) mulai pukul 16:00 wib.

Menurut keterangan warga yang berhasil dimintai keterangannya selama ini mereka resah dengan dampak dari truk pengangkut bahan bahan material.

“Kami sangat resah dengan kondisi jalan yang rusak,berlubang,bila hujan sangat berlumpur sulit untuk dijalani kendaraan kami untuk melakukan aktifitas sehari hari,”ujar warga.

“Korban yang sudah jatuh pun banyak dari sepeda motor,bahkan terkilir dan ada yang patah tangannya sayangnya tidak ada pulak difoto korbannya,” lanjutnya.

“Untuk debu nya juga sangat meresahkan,menggangu pernapasan kami bahkan tak jarang juga kami warga yang terdampak sering jatuh sakit,” lanjut warga.

BACA JUGA  Hotel Sibayak Sediakan Puluhan PSK,Polsek Medan Baru Diduga Tutup Mata

“Aksi ini kami lakukan bukan ada kepentingan pribadi,aksi ini murni kami lakukan untuk kepentingan bersama agar dampak dari proyek ini dicarikan solusi yang terbaik,”cetus warga.

Tampak puluhan truk pengangkut tanah timbun menuju proyek berhenti sepanjang jalan tangkahan ujung dan kelurahan besar.

Dan aksi ini akan terus di lakukan sampai tuntutan warga didengarkan,warga juga mengatakan akan bertahan malam ini sampai besok hari.

(Veri,Rmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *