Kelurahan Tangkahan dan LPM Dampingi Proses Perbaikan Jalan Pajak Yuka

Bagikan :

LABUHAN,WI-Warga Kelurahan Tangkahan khususnya para penghuni komplek Yuka bisa bernafas lega. Jalan di depan rumah mereka di lingkungan. yang selama ini rusak dan becek yang selama ini juga di gunakan warga sebagai pasar tradisional akan dirabat beton Oleh Pemerintah Pemko Medan.

Lurah Tangkahan yang terjun langsung mengungkapkan
” Kehadiran kita mendampingi persiapan perbaikan jalan yang jalan sehingga jalan ini berfungsi maksimal untuk mendukung aktifitas masyarakat,”ungkapnya.

Elias Padang berharap dengan adanya perbaikan jalan ini yang mana kita ketahui disini adanya aktifitas pasar tradisional tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lain dan masyarakat yang berjualan disepanjang jalan ini akan ditata dengan baik agar masyarakat yang lainnya dapat beraktifitas dengan baik dan mudah dijangkau apabila ada hal- hal yang kita tidak inginkan seperti kebakaran dan dimana kita ketahui sepanjang jalan ini ada juga rumah ibadah sehingga kepantingan masyakat di komplek ini berjalan dengan baik,

BACA JUGA  Kodim 0209/LB dan Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

Elias Padang menghimbau kepada masyarakat yang menggantungkan kegiatan sehari-hari agar ikut berpartisipasi menjaga ketertiban,keamanan dan kebersihan jalan ini.

Salah satu Tokoh Pemuda ,Tumanggor mengungkapkan “Terima kasih pada Pemko Medan, pada Pak Wali Kota Bobby Nasution Dan Lurah Tangkahan Jalan kami yang dulu rusak dan tergenang air saat hujan kini telah dibeton,” ujar Tumanggor,Jumat (31/07/2023).

Dia mengaku, warga memang sudah lama mengusulkan agar jalan jalan pajak Yuka ini diperbaiki. Sebelumnya, di jalan ini selalu tergenang air dan banjir saat hujan Kini setelah dirabat beton nantinya akan jalan ini akan mulus Kendaraan pun melintas dengan lancar.

Jalan yang dirabat beton ini berada di Lingkungan 6.7 dan 8 Kelurahan Tangkahan keca.atan Medan labuhan.

BACA JUGA  Helmax Alex Tampubolon SH,MH Dukung Aulia Rachman Jadi Walikota Medan

“Pembetonan ini merupakan permintaan warga dan masukan dari tokoh masyarakat juga. Jalan tersebut sebelumnya sudah cukup lumayan mengkhawatirkan kondisinya apalagi kalau hujan akan mengakibatkan banjir hingga dilakukan pembetonan.

Tokoh masyarakat Kelurahan Tanghahan,Sianturi, mengungkapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah memperbaiki jalan ini “Kami ucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, khususnya kepada Wali Kota, Pak Bobby Nasution Ke depan kami berharap program-program seperti ini dapat lebih ditingkatkan,” sebutnya.

Sianturi juga mengapresiasi Lurah Tangkahan yang sangat pro masyarakat untuk membenahi sarana dan prasarana komplek Yuka ini” ujarnya.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *