Pertandingan Olahraga Bola Voly Antar UPT Kanwil Kemenkumham Sumut Berlangsung Sukses

Bagikan :

MEDAN,WI-Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan kegiatan lomba Bola Voly yang di ikuti UPT Kanwil Kemenkumham Sumut, dan pegawai lapas/rutan, Senin, 30/07/2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke- 78 tahun. Dengan Mengusung Tema Acara kegiatan adalah “Junjung Tinggi Sportivitas ”.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Nimrot sihotang AMd. IP.SH.MH kepada wartawan menjelaskan,pertandingan olahraga Voly ini antar UPT Kanwil Kemenkumham Sumut dan petugas.

Pertandingan bola voll kali ini,kesemua kegiatan adalah rangkaian menyambut HUT ke- 78 RI, dan puncaknya digelar Final Rabu, 01/08/2023 Team Labuhan Deli VS Team Kabanjahe, serta mendapatkan uang dan pembagian hadiah.

BACA JUGA  Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut KontrolKegiatan MAPENALING

“Kegiatan ini sebagai sarana pertandingan persahabatan bagi Antar UPT yang di harapkan membawa dampak positif bagi mereka dan masyarakat”, ujar Nimrot, Selasa, 30/07/2023.

“Kami berharap acara pertandingan ini bisa menyatukan Antar UPT dan terjalin persahabatan, sehingga membentuk karakter sesama yang cinta tanah air dan menjadikan insan yang sehat rohani dan jasmani juga menjadi insan yang baik kedepannya,” pungkas Nimrot.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *