0 2 min 11 bulan
Bagikan :

LABUHAN,WI- Sebagai KSO Lapangan Merdeka yang melaksanakan penimbunan diarea Islamic Center di kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan juga tidak berpangku tangan.

Hendro Tanjung selaku Humas dari PT.Cimendang Mirtada juga turut andil dalam melaksanakan kefiatan penyiraman badan jalan Rawe 1 dimana jalan tersebut pintu masuk untuk lokasi penimbunan dilokasi Islamic Center.

Penyiraman badan jalan dilakukan bersama-sama dengan PT.BI yang juga melakukan kegiatan yang sama hingga jalan yang dilintasi armada tidak berdebu pada saat musim kemarau atau panas hari. Kegiatan ini dilakukakan dengan menggandeng pemuda setempat yang tidak mempunyai kerjaan
tetap atau mengganggur hingga dapat mengurangi angka pengangguran atau memberdayakan pemuda setempat.

BACA JUGA  Ketua Solidaritas Batak Indonesia Deli Serdang Mendukung Pembangunan Taman Budaya Nusantara

“Kami juga sadar akan kegiatan kami dalam melaksanakan pengerjaan penimbunan di area Islamic bang, maka kami juga adakan kegiatan penyiraman jalan agar abu juga berkurang kalau bisa pun tidak ada abu atau tanah yang berceceran bang,”ujar Hendro.

“Kami menggandeng masyarakat agar bekerja untuk menyekopi atau mengambil tanah yang terikut atau jatuh dari mobil bang, kegiatan ini sudah kita kerjakan dilapangan bersama pemuda setempat ,” lanjut Hendro Tanjung.
(RMH-RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *