0 2 min 11 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI-Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Medan Timur yang juga menjabat sebagai Presiden LCM (Lion Club Medan) Solidaritas berbagi kasih di Kelurahan Glugur Darat I,Sabtu (5/08/2023) yang dimulai pada pukul 13.00 WIB – selesai.

LCM Solidaritas bersama dengan DPC PSI Kecamatan Medan Timur menggelar Bhakti Sosial kepada masyarakat di kelurahan Glugur Darat I dalam rangka memperingati hari wafatnya alm. Agus Tjiawi dan juga almh.Nyo Kim Tjoe, yakni orang tua dari Romy ( Membership Chairperson LCM Solidaritas ) sekaligus Pembina DPC Partai PSI Kecamatan Medan Timur dan merrua dari Liani,SE.

Dalam kegiatan ini DPC PSI Kecamatan Medan Timur bersama LCM Solidaritas membagikan 50 karung beras kepada warga di jalan Pendidikan no.28 D .

BACA JUGA  Markas Komando Pasukan Brimob I Polri Resmi Berdiri di Sumut

Kegiatan berbagi kasih dengan menggelar Bhakti Sosial ini sudah menjadi agenda rutin bagi DPC partai PSI Kecamatan Medan Timur.

“Kegiatan kami hari ini dalam rangka memperingati hari wafatnya orang tua dari Romy dan juga mertua saya sendiri, tidak banyak yang dapat kami bagikan kepada warga dan juga masyarakat. Semoga kegiatan kami ini dapat membantu dan berguna bagi warga dan juga masyarakat,” ujar Liani,SE.

Setiap minggu ,DPC PSI Kecamatan Medan Timur juga menggelar Baksos kepada DPRt( Dewan Pimpinan Ranting ) PSI secara bergantian.

Pada hari Jumat (4/08) DPC PSI Kecamatan Medan Timur mengadakan kegiatan pada DPRt Kelurahan Sidodadi tepatnya di jalan Sei Kera gang Rahim.

BACA JUGA  Kelurahan Tangkahan dan LPM Dampingi Proses Perbaikan Jalan Pajak Yuka

Dalam kegiatan rutin ini juga DPC PSI tak luput membagikan sembako kepada warga.

“Semoga seluruh kegiatan DPC PSI Medan Timur yang bekerja sama dengan LCM Solidaritas bermanfaat bagi warga,” ucap Romy.

PSI..Menang..Menang..Menang
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *