HUT Ke 17 PPTSB Sektor 9 Medan Utara Kota Medan Tahun 2023 Berjalan Sukses Dan Penuh Rasa Kebahagian

Bagikan :

LABUHAN,WI-Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru bere Sektor 9 Cabang Medan Utara Tahun 2023 merayakan Ulang Tahun nya ke 17 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Santo Paulus di Jalan Pancing Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan pada hari Minggu pagi pukul 10.30 WIB (06/08/2023).

Kegiatan Ulang Tahun yang berthema ” Martua Ma Sibahen Dame,Ai Goaron Do Nasida Anak Ni Debata! (Mateus 5:9) “Berbahagialah orang yang membawa damai karena dia akan disebut Anak Allah “dimulai dengan acara Kebaktian,dan diikuti dengan ucapan kata kata sambutan.

Drs.St.Kalep Sinaga yang juga sebagai Ketua Cabang PPTSB Cabang Medan Utara memberikan siraman rohani kepada anggota PPTSB sektor 9 Cabang Medan Utara menyampaikan bahwa anggota PPTSB harus bisa pertama kali berdamai dengan diri kita sendiri.
“Janganlah kita bersungut sungut di dalam semua hal yang kita alami syukuri karena itu adalah berkat dari Yesus,” ucap Kalep Sinaga.

BACA JUGA  Warga Resah Rumah Kontrakan Di Jalan H.Anif, Diduga Tempat Pijat Plus-Plus Berkedok Tempat Tinggal

Sebelum kata kata sambutan dilakukan peniupan lilin dan pemotongan kue yang selanjutnya dibagikan kepada seluruh anggota PPTSB Sektor 9.

Panitia Pelaksana HUT ke 17 PPTSB sektor 9 Cabang Medan Utara tahun 2023,Eko Richard Sinaga didalam kata sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang ada di sektor 9 Martubung sekitarnya.

“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan rekan rekan walaupun masih ada kekurangan pada saat dan sebelum dimulainya pelaksanaan HUT di tahun 2023 ini”,ujar Eko Sinaga.

Pengurus Harian PPTSB sektor 9 Benny Sinaga juga menyampaikan kata sambuta.Diikuti Penasehat A.P Sinaga serta perwakilan dari Hula- hula,Boru bere ,anak anak dan diakhiri dari undangan.

Hadir pada HUT 17 sektor 9 dari seluruh sektor 1 hingga 15,Cabang Medan Utara dan para undangan lainnya.

BACA JUGA  Pelindo Multi Terminal Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Lewat Tranpormasi Pelabuhan Belawan.

HUT yang ke 17 PPTSB sektor 9 Cabang Medan Utara 2023 juga diisi dengan acara lelang dan acara hiburan serta tortor.Sampai berita ini diturunkan acara HUT ke 17 PPTSB sektor 9 Cabang Medan Utara tahun 2023 masih berlangsung.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *