Obrolan Santai Penuh Keakraban, Kapolres Toba Coffee Morning Bersama Forkopimca Habinsaran

Bagikan :

HABINSARAN,WI- Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik bersama Rombongan mengunjungi Pasar Parsoburan dan Melaksanakan Coffee Morning serta bersilahturahmi bersama Forkopimca Habinsaran Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (08/08/2023)

Turut hadir dalam rombongan kunjungan kerja Kapolres yaitu Kabag OPS Polres Toba Kompol Jhony A Siregar, Kabag SDM Polres Toba Kompol Berman Simarmata SH, Plt Kabag Log Polres Toba AKP S Simanjuntak, Kasat Intelkam Polres Toba AKP Basri Lubis SH MH, Kasat Reskrim Polres Toba IPTU Wilson Panjaitan SH, Kasat Narkoba Polres Toba AKP Yugun Sibagariang SH, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, Ps Kasi Keuangan Polres Toba Aipda Pandi Siahaan SH, Kasi Propam AKP Syrus Sijabat dan Personil Polres Toba

BACA JUGA  Di Sumut, Ganjar 'Banjir' Dukungan

Pada kesempatan itu, Kapolres mengunjungi warung-warung yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bercerita sambil minum kopi pagi atau Coffee Morning.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan Forkopimca Habinsaran dengan obrolan santai menyerap aspirasi serta saran dan masukan dari masyarakat, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja personil Polri yang setiap waktu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Taufiq

AKBP Taufiq Hidayat mengatakan bahwa pihaknya akan fokus dalam menjaga kondusifitas keamanan diwilayahnya dan mengajak semua pihak untuk tidak dalam posisi berseberangan.

“Kita bermitra dengan semua pihak. Kalau ada yang perlu diselesaikan, mari kita sama-sama kerjakan. Allah memberikan kita masalah, agar bisa saling bekerjasama dalam memecahkan masalah,” ujarnya.

BACA JUGA  Suryani Paskah: Pemkab Deli Serdang dan Kepolisian Diminta Jamin Keamanan Jemaat GMS Tanjung Morawa Beribadah di Ruko

Dia mengingatkan agar warganya bisa saling menghargai dan mengasihi satu sama lainnya. Apalagi, kata Taufiq dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kondisi Kabupaten Toba terbilang aman dan kondusif. Tidak ada gesekan yang berarti terjadi. Untuk itu perlu ditingkatkan lagi,” jelasnya

Kegiatan Coffee Morning ini dihadiri oleh Kapolsek Habinsaran AKP Esron Napitupulu, Camat Habinsaran Sabam Pardosi SE, Lurah Parsoburan Tengah Jenton Pardosi, Plt Danramil 15/Habinsaran Letda Inf TP Tambunan, KUPT Puskesmas Parsoburan Oswald Panjaitan, Pers Polsek Habinsaran, Personil Koramil 15/Habinsaran serta Staf & Pegawai Kecamatan Habinsaran.

(JUNI-RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *