Sambut HDKD,Rutan Kelas I Medan Ikuti Kegiatan Jalan Sehat

Bagikan :

Medan,WI-Dalam rangkaian memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum Dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Jalan Sehat. Minggu (13-08-2023).

Suasana meriah dan semangat terpancar dalam wajah seluruh pegawai yang mengikuti jalan sehat bersama. Keseruan dimulai pagi hari, ketika ratusan peserta jalan sehat melepas ratusan balon gas ke udara dan dipimpin langsung oleh Imam Suyudi Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.
Dengan berbalutkan seragam olahraga merah, menandakan semangat yang membara, seluruh peserta siap melanjutkan perjalanan menelusuri jalan yang telah di tentukan. Dimulai dari halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, seluruh peserta bergerak menuju jalan Guru Patimpus menuju Bundaran SIB, lanjut ke Lapangan Benteng menuju depan Kantor Walikota dilanjutkan ke lapangan Merdeka dan berakhir di halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.
Udara pagi yang segar dan indahnya pemandangan kota Medan menciptakan atmosfer kebersamaan, sehingga terjalin silaturahmi bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang mencerminkan semangat solidaritas. Canda tawa dan obrolan hangat, membangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan begitu terasa di antara peserta yang berjalan bersama.
Seluruh peserta jalan sehat mendapatkan kupon undian diakhir perjalanan. Beraneka ragam hadiah yang telah dipersiapkan menambah semangat peserta jalan sehat. Acara semakin menarik dan meriah dengan hadirnya hiburan musik dan lagu dari penyanyi kota Medan.

BACA JUGA  Rutan Kelas 1 Medan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *