PAC IPK Medan Labuhan Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Bagikan :

Medan Labuhan,WI- Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78, PAC IPK Medan Labuhan gelar acara perlombaan di Lingkungan 10 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (17/08.2023) di jalan Rawe 7.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan tiga pilar yakni Kepala lingkungan 10 Kelurahan Tangkahan Bapak Susanto dan juga Bhabinkamtibmas Ipda. P.Tinambunan bersama Bhabinsa kelurahan Tangkahan,Sersan Dua M.Ardani.Efendi.

Tampak kader kader PAC IPK dan juga Ranting IPK bersama Sekretaris PAC IPK Chandra Kuswara mewakili Ketua PAC IPK Hendi (Een) yang sudah berpartisipasi dalam mempersiapkan berbagai pernak pernik perhiasan di Lingkungan dan juga beragam perlombaan yang di mulai dari perlombaan makan kerupuk untuk anak anak, lari karung ,sendok gulai dan berbagai perlombaan lainnya untuk remaja dan orang tua, tak ketinggalan juga perlombaan panjang pinang yang selalu dinanti kan oleh warga.

BACA JUGA  Gawat…Lama tak Ditempati, Perkantoran Pelindo Dijalan Karakatau Ini Jadi Mubazir.

“Semua ini kami lakukan untuk tetap memperingati hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini bang, sebagai bentuk penghargaan kami (IPK kecamatan Medan Labuhan) terkhusus kepada para pejuang pejuang dan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini,”ujar Chandra Kuswara.

“Kita harus lebih semangat saat ini, karena ini adalah kado terindah bagi bangsa Indonesia yang telah dipersembahkan para Pahlawan dan Pejuang yang rela mengorbankan segalanya untuk Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” ucap Susanto Kepala Lingkungan 10 Kelurahan Tangkahan.

Acara berjalan dengan lancar dan disambut dengan sorak sorai kegembiraan oleh warga yang merayakan HUT RI sambil melaksanakan perlombaan yang diikuti.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *